Laman

Selasa, 29 Desember 2015

JI-IN CHO




Dilahirkan pada 30 Desember 1976 di Leverkusen, Jerman, adalah penyanyi heavy metal berketurunan Korea. Dia menjadi vokalis utama dan pianis dari band symphonic metal Krypteria sejak bulan Desember 2004.

Saat berusia 6 tahun, Ji-In Cho memulai pendidikan musik yang luas termasuk pelajaran piano. Kemudian dia musik (Cologne music academy) dan Theology (University of Cologne).




Pada 2003, Cho didaftarkan oleh temannya ke dalam acara tv edisi Jerman Fame Academy untuk bakat musik. Untuk acara itu dia merekam sebuah versi cover lagu Alanis Morissette “Ironic” yang membawanya ke German single charts. Pada akhirnya dia menjadi anggota band Become One yang dibentuk oleh kontestan yang sukses dari acara itu.




Sering muncul dan melakukan duet dengan bintag-bintang internasional seperti Phil Collins, Ronan Keating, Gareth Gates, Sarah Connor, B3, Tiziano Ferro, Ricky Martin, Mel Gaynor (Simple Minds), DJ Tomekk, dan Martin Moss telah mempengaruhi karir Ji-In Cho.

Pada tahun 2012, Ji-In dan Krypteria merayakan kelahiran anak pertamanya, dan mengambil liburan dari pertunjukan panggung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...