Laman

Minggu, 20 Desember 2015

MONIKA PEDERSEN




Dilahirkan di Skanderborg, Midtjylland, Denmark pada 21 Desember 1978, adalah seorang penyanyi berkebangsaan Denmark dari band Sinphonia. Dengan Sinphonia, Pedersen telah menghasilkan 2 buah album studio: When the Tide Breaks (2000), dan The Divine Disharmony (2002). 


Pedersen merupakan mantan vokalis dari The World State, yang sudah merilis sebuah album berjudul Traced through Dust and Time.


Pedersen pernah menjadi vokalis dari band gothic metal asal Norwegia, Sirenia, menggantikan Henriette Bordvik. Dengan Sirenia, dia merilis sebuah album berjudul Nine Destinies and a Downfall pada tahun 2007, yang menghasilkan sebuah single "My Mind's Eye" serta 2 buah musik video: "My Mind's Eye" dan "The Other Side".


Dia juga mantan vokalis band Doom/death metal asal Norwegia, Black Lodge. Dengan Black Lodge, Pedersen telah merilis sebuah album studio berjudul Covet pada tahun 1995.


Dia juga berkontribusi sebagai vokalis tamu untuk Mercenary (album 11 Dream, 2004), Effektor, Evil Masquarade (album Theatrical Madness, 2005), Manticora (Darkness with Tales to tell, 2001), Serpent Saints (All Things Metal, 2012) dan Ad Noctum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...