Laman

Senin, 21 Desember 2015

LORI LEWIS





Dilahirkan pada 22 Desember di Minnesota, AS. Lori Lewis adalah seorang penyanyi opera dan soprano asal Amerika yang saat ini berdomisili di Salem, Oregon, lulusan University of Kansas, dia adalah vokalis dan anggota resmi dari band symphonic metal asal Swedia, Therion.


Lewis juga mantan penyanyi untuk Aesma Daeva, sebuah band yang tur dengan Therion di Kanada dan Amerika Serikat pada tahun 2005. Pada bulan Oktober 2007, Lewis tampil dengan kedua band di AS/Kanada yang merupakan bagian dari tur dunia Therion (Aesma Daeva mendukung Therion).


Lori Lewis mendapat gelar sarjana di Vocal Performance di Missouri State University, dan lulus sarjana di University of Kansas.
 
Pada tanggal 11 September, 2011 Christofer Johnsson, pimpinan Therion, mengumumkan bahwa Lewis sebagai anggota tetap band, menjadi anggota perempuan pertama yang memiliki status permanen dalam sejarah band.


Sebagai anggota tetap Therion, Lori berpartisipasi dalam rekaman Les Fleurs du Mal, yang didedikasikan untuk ulang tahun ke 25 band.

Pada tanggal 10 Mei, 2014, band ini mengumumkan bahwa Lewis menarik diri dari tur 2014, melakukan pertunjukan terakhir di Mexico City pada 31 Mei. Penggemar Meksiko melakukan "farewell show" yang sangat menyentuh. Lewis digantikan oleh Sandra Laureano sebagai anggota tur, tetapi tetap sebagai anggota band untuk rekaman studio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...