Laman

Kamis, 24 Desember 2015

OVERKILL




Overkill adalah band beraliran thrash metal asal Amerika, dibentuk pada 1980 di New Jersey. Mereka telah mengalami banyak perubahan lineup, dengan penyanyi BOBBY “BLITZ” ELSWORTH dan basis D.D. VERNI yang tersisa dari lineup asli. Bersama dengan ANTHRAX, dimana pada suatu ketika gitaris DAN SPITZ juga anggota awal OVERKILL, band ini merupakan salah satu band thrash metal yang sukses dari daerah East Coast. Band ini mempunyai mascot khas bernama “CHALY”, sebuah kelelawar kerangfka dengan wajah mirip tengkorak, tanduk, sayap dari tulang, dan mata hijau. Chaly telah muncul hampir di semua album Overkill.


OVERKILL dibentuk pada 1980 dari sisa anggota band punk THE LUBRICUNTS, yang terdiri dari RAT SKATES dan D.D. VERNI. Verni dan Skates membuat iklan untuk mencari seorang gitaris dan penyanyi yang dijawab oleh gitaris ROBERT PISAREK dan penyanyi BOBBY ELSWORTH dan formasi pertama Overkill terbentuk.

Setelah menolak beberapa nama, termasuk “Virgin Killer”, band ini akhirnya mantap dengan nama OVERKILL.

Lagu cover awal, yang telah dibawakan dengan nama ‘VIRGIN KILLER”, adalah lagu punk oleh CONNOR NEESON, THE RAMONES, ARON McGARRIGLE, THE DEAD BOYS dan lainnya. Pada akhir 1980-an susunan lagu telah dibuat oleh band seperti MOTORHEAD (“Overkill”, sebagian album ACE OF SPADES), JUDAS PRIEST (‘Tyrant’ adalah lagu penutup mereka, dan RIOT. Bersamaan dengan mulai membawakan lagu cover heavy metal, band masih memainkan lagu-lagu cover punk, dengan distorsi ektra, dan speed.

Pada 1981, band mengalami perubahan lineup saat gitaris ROBERT PISAREK keluar, pertama digantikan oleh DAN SPITZ dan ANTHONY AMMENDOLA, kemudian RICH CONTE dan MIKE SHERRY, sebelum mantap dengan BOBBY GUSTAFSON pada akhir 1982-hingga awal 1983.

Pada masa ini, band mulai menulis lagu-lagu asli, termasuk “Grave Robbers” (kemudian “Raise The Dead”), “Overkill”, dan “Unleash The Beast (Within)”. Lagu-lagu lain mengikuti, termasuk’ Death Rider” (1981) dan “Rotten To the Core” (1982).

Band ini menjadi pengisi tetap klub-klub di New York dan New Jersey, seperti L’Amours. Verni memberikan Ellsworth julukan “Blitz” karena gaya hidupnya yang ‘perlente’.

Pada 1983, lineup yang terdiri dari RAT SKATES, D.D. VERNI, BOBBY GUSTAFSON dan BOBBY BLITZ, merilis demo POWER IN BLACK, sebuah rekaman yang dibuat sebagai akibat banyaknya band thrash lain dari Bay area yang juga membuatnya seperti EXODUS dan TESTAMENT.

Power In Black menghasilkan munculnya mereka di dua buah kompilasi. ‘Feel The Fire’ terdapat di “New York Metal ‘84” dan ‘Death Rider’ muncul di seri legendaris Metal Massacre Volume V.

Mereka juga bisa mendapatkan kesepakatan rekaman yang kecil dengan Azra/Metal Storm Records yang hasilnya adalah EP berisi 4 lagu, Overkill, yang terjual secara cepat, yang segera membuat mereka menjadi yang terdepan di pergerakan thrash metal.

Dikatakan bahwa band ini tidak pernah menerima uang dari rilisan itu, EP Overkill mendapatkan perhatian yang besar dari kalangan bawah tanah, dan perhatian dari JON ZAZULA, pemilik Megaforce Records, salah satu label rekaman heavy metal independen terkemuka pada saat itu.

Megaforce memberikan Overkill kontrak rekaman album baru yang banyak dan merilis album debut mereka FEEL THE FIRE pada 1985. Disambut oleh kritikus dan penggemar sebagai masterpiece thrash metal, album ini memantapkan posisi band sebagai salah satu kekuatan pendorong dari pergerakan thrash metal di east coast.

Band ini menghabiskan waktu di 1985 dan 1986 untuk melakukan tur untuk mendukung album Feel The Fire, dimulai sebagai pendukung tur AS dari album “Peace Sells” milik MEGADETH dan kemudian di Eropa dengan ANTHRAX dan AGENT STEEL.

Tahun 1987 adalah perilisan album kedua Overkill TAKING OVER, album pertama yang dirilis oleh Megaforce bekerjasama dengan label besar Atlantic Records. Album ini menampilkan penulisan lagu dan produksi yang berkembang dan mempunyai gaya yang lebih epic, seperti pada lagu “In Union We Stand” yang anthemik. Lagu itu dipilih sebagai video musik pertama Overkill, digunakan untuk mempromosikan band melalui media televise baru yang mulai banyak. Tur ke Eropa lainnya dilakukan, kali ini menjadi pembuka untuk HELLOWEEN.

Pada akhir 1987, EP !!!FUCK YOU!!! Dirilis, berisi rekaman lagu “Fuck You” milik THE SUBHUMANS juga rekaman lagu live pada awal tahun di Cleveland.

Tahun 1987 drummer RAT SKATES keluar. Dia digantikan oleh MARK ACHABAL untuk beberapa penampilan, kemudian drummer permanen adalah drummer Inggris BOB ‘SID’ FALCK yang sebelumnya bersama PAUL DI’ANNO’S BATTLEZONE.

Overkill merilis album UNDER THE IFLUENCE pada 1988. Sekali lagi ALEX PERIALAS menjadi produer, Under The Influence lebih ‘raw’ dan ‘thrashy’, mengurangi atmosfir epic dari pada pendahulunya. Dikarenakan penulisan dan produksi yang cepat, album ini sering dianggap sebagai kemunduran bagi band. Lagu “Hell From The Gutter” dirilis sebagai single, dan video musiknya sering ditayangkan di acara Headbanger’s Ball milik MTV. Overkill tetap melakukan tur ke seluruh dunia, member mereka julukan sebagai salah satu band metal live yang paling aktif.

Overkill merilis album terobosan mereka THE YEARS OF DECAY pada 1989. Album ini direkam oleh produser terkenal TERRY DATE (PANTERA, WHITE ZOMBIE, SOUNDGARDEN) dan menampilkan produksi band terbaik hingga kini. Berisi campuran pendekatan yang mentah dari “Under The Influence” dengan struktur lagu yang lebih kompleks dan elemen epic, menghasilkan amosfir yang lebih serius dan lagu yang panjang, termasuk judul lagu yang menjadi judul album selama 8 menit dan lagu berdurasi sepuluh menit “Playing With Spiders/Skullkrusher.” Lagu thrash dengan tempo cepat “Elimination” dirilis sebagai single dan musik videonya menerima jam tayang regular di Headbangers Ball di MTV. Lagu ini menjadi favorit penggemar dan akan dibawakan pada setiap penampilan, bahkan 25 tahun kemudian. Dukungan live untuk The Years Of Decay dilakukan, di sebuah tur bernama “Dawn Of The Decade” bersama dengan band satu label TESTAMENT.

Pada 1990, gitaris dan penulis lagu BOBBY GUSTAFSON keluar dari band. Verni dan Gustafson telah berselisih sejak lama mengenai arah musik band, dengan Blitz berpihak ke Verni, dan meminta Gustafson untuk keluar dari OVERKILL. Anggota yang tersisa menambah dua orang gitaris ke band; ROB CANNAVINO yang menjadi teknisi gitar bagi Gustafson dan MERRITT GANT.

Overkill yang ‘baru’ merekam album kelima mereka HORRORSCOPE, kembali bersama TERRY DATE, pada 1991. Menampilkan riff yang garang dan solo bersahut-sahutan dari gitaris baru Cannavino dan Gant, dan makin bagusnya penulisan lagu dari Verni dan Ellsworth, HORRORSCOPE dengan cepat membuat hilang rasa takut para penggemar bahwa kehilangan penulis lagu utama akan membuat band kacau. Menfokuskan pada gaya yang lebih gelap dan lebih berat, album ini menghasilkan single “Horroscope”, yang tidak masuk ke dalam single band terdahulu, yang mempunyai lagu dengan tempo cepat. Mereka melanjutkan tur dengan konstan, makin menetapkan reputasi mereka sebagai salah satu band live terhebat dalam genrenya.

Pada 1992, selama tur Horrorscope, Sid Falck meninggalkan band. Mengaku tidak pernah menjadi penggemar musik thrash metal, Sid mengatakan bahwa dia awalnya ingin mendorong permainan drumnya hingga batasnya dengan memainkan jenis musik yang kompleks (pada era itu), dan saat ini dia memutuskan untuk mengejar hal tersebut di musik lain.

Sid digantikan oleh TIM MALLARE drumer M.O.D., dengan dia album I HEAR BLACK direkam dan dirilis pada 1993. Alex Perialas menjadi produser (yang kini telah bekerja dengan ANTHRAX dan TESTAMENT), I Hear Black adalah album Overkill pertama yang dirilis langsung melalui Atlantic Records. Album ini sekali lagi menampilkan perubahan dalam gaya, dari heavy thrash HORRORSCOPE menjadi lebih berorientasi gaya stoner/blues rock yang terpengaruh oleh BLACK SABBATH. Ciri album ini adalah banyak penulis lagu yang terlibat. Verni dan Ellsworth menangani sebagian besar penulisan lagu di album album, dengan sedikit kontribusi dari anggota lainnya. Video musik dibuat untuk lagu “Spiritual Void” tapi gagal memperoleh penayangan yang sering. Jadwal tur di Eropa “World Of Hurt Tour” pada 1993 menampilkan SAVATAGE dan NON-FICTION sebagai band pendukung.

W.F.O. (kepanjangan dari “Wide Fuckin’ Open”, istilah umum para pengendara motor) adalah album ketujuh yang diproduseri sendiri oleh OVERKILL dirilis pada September 1994 sebagai jawaban krititk yang diterima oleh album I HEAR BLACK. Album ini menampilkan gaya thrash metal yang cepat, berat dan old school tanpa adanya elemen eksperimen seperti di album sebelumnya. Video musik untuk “Fast Junkie” tidak dipedulikan oleh MTV, karena perubahan rasa arus utama dan penayangan yang terbatas untuk band metal. Overkill tetap memperoleh kesuksesan di luar negeri, melakukan tur terus-menerus di musim gugur, didukung oleh JAG PANZER dan MASSACRA.

Dengan grunge mendominasi gelombang musik di AS, dan banyak stasiun radio merubah format. W.F.O. gagal menemukan pendengar dan pada 1995 Overkill meninggalkan Atlantic Records. Overkill senang meninggalkan label arus utama. Dimana mereka merasa mnerima sedikit atau tidak ada perhatian dan menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman yang berbeda di seluruh dunia (CMC Internasional di AS).

Sebuah show pada 1995, sekali lagi di Cleveland, Ohio, direkam untuk album live pertama bagi Overkill, CD ganda berdurasi 100 menit berjudul WRECKING YOUR NECK. Album ini dirilis pada April 1995, dengan cetakan pertama menampilkan CD bonus berisi EP OVERKILL yang telah habis selama 10 tahun. Musik video untuk lagu “Bastard Nation” diambil dari Wrecking Your Neck juga dirilis, tapi gagal lagi untuk ditayangkan di AS.

Pada akhir 1995, baik Cannavino maupun Gant memutuskan untuk meninggalkan band; Rob Cannavino akan memfokuskan ke balapan motor, dan Gant akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan keluarga. Mengejutkan setiap orang, Overkill kemudian menyewa JOE COMEAU, mantan penyanyi LIEGE LORD (kini bermain gitar). Comeau membawa serta SEBASTIAN MARINO gitaris ANVIL, yang pernah bekerjasama dengannya di masa lalu. Lineup baru ini merekam THE KILLING KIND pada 1996, diproduksi sendiri lagi dan di-mix oleh Chris Tsangarides (Judas Priest). Album ini tidak bertahan di genre thrash, berubah dari pendahulunya yang lebih bergaya thrash tradisional dan malah menampilkan banyak elemen modern seperti Hardcore, saat vocal terpengaruh dari musik yang berbeda. Karea Comeau juga seorang penyanyi, vocal latar di The Killing Kind dan suara dalam album lebih banyak dan sering dibandingkan sebelumnya, menambahkan elemen baru ke sound band.

Tanggapan pers terhadap album The Killing Kind sangat positif, tapi album menjadi topic pembicaraan hangat diantara penggemar band, dengan penolakan penggemar lama terhadap elemen modern, dan yang lainnya memuji album The Killing Kind sebagai salah satu momen terbaik bagi band.

Overkill melakukan tur ke Eropa dua kali untuk mendukung album The Killing Kind pada Februari 1996 dengan MEGORA dan ACCUSER, dan kemudian lagi pada Nopember dengan ANVIL dan STAHLHAMMER. Pada musim panas 1996, Overkill muncul pada kompilasi “Legends Of Metal – A Tribute To Judas Priest” Volume 2 di Century Media, dimana mereka menyumbangkan lagu ‘Tyrant’, yang telah diadaptasi ke dalam gaya band yang lebih berat.

Pada musim panas 1997, mereka merilis album !!!FUCK YOU!!! AND THEN SOME. Album ini berisi EP !!!FUCK YOU!!!, yang telah habis beberapa tahun, bersama dengan EP klasik OVERKILLdan dua lagu live dari singel promo 1990. Pada Oktober tahun yang sama perilisan album studio Overkill yang ke Sembilan, berjudul FROM THE UNDERGROUND AND BELOW. Rekaman ini berisi beberapa pengaruh modern dari album The Killing Kind, juga memasukkan elemen dari musik band sebelumnya. Beberapa lagu di album From The Underground and Below, termasuk “Save Me”, bahkan mempunyai sedikit sound industrial metal. Video musik untuk lagu “Long Time Dyin’” dibuat, tapi tidak menerima penayangan televise. Pada 1998, sekali lagi band melakukan tur hanya ke Eropa untuk mendukung album itu, bersama dengan NEVERMORE, ANGEL DUST dan NOCTURNAL RITES.

Pada 1998, Blitz didiagnosa dengan kanker hidung yang agresif dan menjalani operasi secepatnya, memberhentikan kanker supaya tidak menyebar. Setelah dia sembuh, band mulai mengerjakan album studio mereka yang kesepuluh. Album produksi sendiri NECROSHINE dirilis pada Februari 1999, menjadikan Overkill band thrash metal pertama yang merekam album studio yang ke sepuluh (Gelombang pertama band thrash, seperti SODOM atau KREATOR tidak menerima anugerah ini hingga dua tahun kemudian). Walaupun sekali lagi berbeda dari rekaman sebelumnya dan secara musical tidak sama dengan Overkill “klasik”, album ini secara vocal lebih ekperimental dibanding dengan The Killing Kind, dan diterima dengan baik oleh penggemar dan kritikus.

Sebelum perilisan album Necroshine, Sebastian Marino meninggalkan Overkill untuk meluangkan lebih banyak waktu dengan keluarga. Dia digantikan oleh DAVE LINSK dari band hardcore/thrash metal asal New Jersey ANGER ON ANGER. Tur ke Eropa selama 2 minggu diatur untuk mengisi jarak antara penampilan di festival DYNAMO dan WITH FULL FORCE.

September 1999 adalah perilisan album COVERKILL, sebuah album yang berisi seluruh cover version dari band yang sangat mempengaruhi Overkill, seperti BLACK SABBATH (tampil tidak kurang dari 3 kali), Kiss, Motorhead, Manowar, dan The Ramones. Beberapa lagu sudah pernah ada di kompilasi atau sebagai lagu bonus di edisi Jepang, tapi yang lainnya disimpan beberapa tahun (rekaman paling awal adalah dari sesi Under The Influence) atau direkam dengan segera menjelang album dirilis. Tur Eropa penuh untuk mendukung album NECROSHINE dan COVERKILL dilakukan pada Februari 2000, saat Overkill menjadi penampil utama dengan band thrash metal asal Kanada ANNIHILATOR, dengan band asal Jerman DEW-SCENTED sebagai band pembuka.

Selama tur di Eropa, Annihilator memecat penyanyi mereka RANDY RAMPAGE karena kelakuan yang tidak bagus. Beberapa bulan kemudian JOE COMEAU sebagai penggantinya, efektif setelah tugasnya selesai dengan Overkill. Overkill kembali ke studio, dengan empat orang anggota, dan pada musim gugur 2000 mereka merilis album BLOODLETTING. Sekali lagi diproduksi sendiri oleh band, dan sekarang di-mix oleh COLIN RICHARDSON.

Nopember tahun yang sama mereka melakukan tur ke Eropa lagi sebagai tamu khusus dari tur dunia “Resurrection” dari HALFORD. Sejak Overkill belum dapat menemukan gitaris kedua, Joe Comeau bergabung sebagai pemain bass sementara untuk tur. Untuk dua show terakhir, mereka juga menggunakana musisi sesi lain. Dengan istri D.D. Verni yang akan melahirkan anak kedua mereka, D.D. akan absen selama 1 minggu dan atau 2 show dan perlu pengganti, DEREK “THE SKULL” TAILER pemain bass S.M.F. band milik DEE SNIDER siminta untuk mengisinya. Pada 2002, Tailer diumumkan sebagai anggota permanen Overkill, walaupun bukan pada bass, tapi mengisi posisi gitar yang lowong.

Setelah beristirahat, Overkill muncul kembali dengan WRECKING EVERYTHING, album live kedua mereka, direkam di Paramount Theatre di Asbury Park, New Jersey. Album ini hanya berisi lagu yang belum ada di WRECKING YOUR NECK, karena dirilis di album berikut, tapi juga sedikit lagu awal dari album seperti Taking Over dan Under The Influence. Show yang sama digunakan untuk DVD pertama bagi Overkill, WRECKING EVERYTHING – AN EVENING IN ASBURY PARK, juga dirilis pada 2002.

Tur Eropa pada Juni 2002, untuk mendukung album Bloodletting dan Wrecking Everything ditemani BLAZE dan WICKED MYSTIC menjadi band pembuka untuk Overkill. Selama show kedua terakhir di Nuremberg, Jerman, Blitz menderita stroke di panggung dan pingsan. Selama hampir tiga hari, desas-desus beredar, melaporkan segalanya dari Blitz yang koma, lumpuh permanen, atau bahkan bahwa Blitz telah tewas. Akhirnya, tiga hari kemudian, diumumkan bahwa stroke tersebut tidak berat dan tidak ada lagi konsekuensinya, juga tidak ada sebab yang dijelaskan oleh dokter.

Overkill teken kontrak dengan Spitfire Records dan masuk studio pada akhir 2002 untuk merekam album studio mereka berikut, KILLBOX 13. Diproduksi oleh band dan Colin Richardson dan dirilis pada Maret 2003, album ini menjadi album ke 12 mereka, tapi EP Overkill juga dihitung menjadi nomor 13. Album ini memperoleh tanggapan yang bagus, menyatukan Overkill “baru” dengan gaya awal ‘mentah’ mereka seperti yang ada di album FEEL THE FIRE. Tur untuk album ini termasuk sejumlah festival di Eropa selama musim panas, dan tur Eropa penuh pada Nopember dengan SEVEN WITCHES dan AFTER ALL. Band ini bermain tanpa DEREK TAILER, yang absen karena alasan yang dirahasiakan. Tak seorangpun yang disewa untuk mengisi tempatnya, maka Overkill melakukan tur berempat untuk pertama kalinya sejak 1990. Tailer tetap sebagai anggota penuh band.

Pada 2004, setelah tur di Jepang bersama DEATH ANGEL dan FLOTSAM AND JETSAM, mereka mulai mengerjakan rekaman lainnya di studio rekaman milik D.D. Verni. Album RELIXIV, diproduksi dan dimix oleh mereka sendiri dan dirilis pada Maret 2005.

Overkill melakukan tur di AS bagian timur pada April 2005, dan sebelum mereka melakukan tur Eropa pada Mei, diumumkan bahwa TIM MALLARE tidak akan ambil bagian dalam tur ini. Penggantinya untuk tur adalah RON LIPNICKI mantan drummer HADES. Beberapa minggu kemudian, band mengumumkan bahwa Mallare telah keluar secara permanen dan Lipnicki adalah penggantinya. Pada musim panas 2005, Overkill merencanakan tur AS pertama di west coast dalam 10 tahun lebih, bermain di Kanada Barat dan California Selatan. Tur ini sukses dan mereka ditambahkan sebagai pengisi GIGANTOUR, sebagai penampil utama di panggung kedua, menandakan tur AS besar pertama sejak 1994.

Kini dengan label Bodog Music, band bergabung kembali dengan Jonny dan Marsha Zazula, pemilik sebelumnya dari Megaforce Records, yang kini menjadi bagian Bodog Team di AS. Overkill merilis album studio ke 15 mereka, IMMORTALIS, pada 9 Oktober 2007. Album yang menampilkan lineup pendiri BOBBY “BLITZ” ELLSWORTH dan D.D. VERNI, gitaris DAVE LINSK dan DEREK TAILER, dan drummer baru RON LIPNICKI. RANDY BLYTHE vokalis LAMB OF GOD menyumbangkan suaranya di lagu “SKULL AND BONES”.

Pada 30 Oktober 2009, dilaporkan bahwa Overkill telah melalukan kespekatan muli-album dengan NUCLEAR BLAST RECORDS. Album berikutnya adalah, IRONBOUND – yang diartikan sebagai musik thrash sejati – dirilis pada 9 Februari 2010. Mereka bermain di Times Square Garden pada 1 Mei 2010, sebagai bagian dari tur Ironbound mereka saat seseorang gagal untuk meledakkan mobil dengan menggunakan kembang api. Show ini berjalan tanpa gangguan, tapi sebagian pemegang tiket datang terlambat dan dihalangi untuk masuk ke dalam teater oleh polisi berkenaan dengan insiden tersebut.

Pada Juli 2011, Overkill mulai membuat demo 6 lagu dan berencana mulai merekam sebuah album baru di bulan Oktober untuk dirilis pada awal 2012. Hasilnya adalah album THE ELECTRIC AGE, yang dirilis pada 27 Maret 2012. Pada 2013, Overkill melakukan tur THE DARK ROOTS OF THRASH di Amerika Utara, penampil utama adalah band satu label TESTAMENT bersama dengan FLOTSAM AND JETSAM, dan 4ARM. Tapi, mereka membatalkan show di Huntington di The Paramount Theater pada 15 Februari karena penyanyi Bobby “Blitz” didiagnosa dengan “walking pneumonia”. Pada 18 Februari, Overkill secara resmi dicoret dari tur Dark Roots of Thrash karena kondisi Blitz makin memburuk setelah show di Worcester, Massachusetts.

Pada 31 Agustus 2013, Overkill masuk Gear Recording untuk mulai merekam album studio mereka yang ke 17. Album tersebut akan dirilis pada 7 Maret 2014. Tapi, pada 14 Januari diumumkan bahwa album itu ditunda hingga Juli. Pada 15 Maret, diungkapkan bahwa album baru diberi judul WHITE DEVIL ARMORY. Setelah beberapa kali penundaan, White Devil Armory akhirnya dirilis pada 22 Juli 2014. Album ini memperoleh kesuksesan; menacapai No. 31 di Billboard 200, membuatnya menjadi perolehan tertinggi bagi Overkill sejauh ini.

Overkill merilis box set, berjudul Historikill: 1995-2007, pada 16 Oktober 2015. Untuk mendukung box set ini, Overkill melakukan tur ke Amerika Utara dengan Symphony X pada September - Oktober 2015, dan tur UK pada April 2016. Pada sebuah sebuah wawancara pada bulan September 2015, Bobby "Blitz" Ellsworth mengungkapkan bahwa Overkill telah mulai menulis untuk album mereka berikutnya, yang diharapkan dapat dirilis pada Oktober 2016.

Pada 5 November 2015, diumumkan bahwa Overkill akan memainkan pertunjukan spesial pada 16 April 2016 di Oberhausen dimana mereka akan memainkan album Feel the Fire dan Horrorscope secara keseluruhan. Pertunjukan itu akan difilmkan secara profesional dan direkam untuk DVD mendatang.

Anggota

Anggota Saat Ini

·         Bobby “Blitz” Ellsworth – lead vocals (1980-sekarang)
·         D.D. Verni – bass, backing vocals (1980-sekarang)
·         Dave Linsk – lead guitar, backing vocals (1999-sekarang)
·         Derek “The Skull” Tailer – rhythm guitar, backing vocals (2002-sekarang)
·         Ron Lipnicki – drums (2005-sekarang)

Mantan Anggota

·         Robert “Riff Thunder” Pisarek – guitar (1980-1981)
·         Rat Skates – drums (1980-1987)
·         Anthony Ammendola – guitar (1981)
·         Dan Spitz – guitar (1981)
·         Rich Conte – guitar (1981-1982)
·         Mike Sherry – guitar (1981-1982)
·         Joe – guitar (1982)
·         Bobby Gustafson – guitar (1982-1990)
·         Mark Archibole – drums (1987)
·         Sid Falck – drums (1987-1992)
·         Rob Cannavino – guitar (1990-1995)
·         Merritt Gant – guitar (1990-1995)
·         Andy Jones – drums (1992-1993)
·         Tim Mallare – drums (1993-2005)
·         Joe Comeau – guitar, vocals (1995-1999)
·         Sebastian Marino – guitar (1995-1999)

Diskografi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...