Laman

Rabu, 23 Desember 2015

MARC HUDSON "Mr. Scream"






Lahir di Eynsham, Oxford, Inggris, pada tanggal 1 Agustus 1987, Marc Hudson memulai perjalanannya sebagai seorang vokalis saat dia berusia 16 tahun. Dia sebelumnya memfokuskan pada gitar, saat dorongan yang sangat kuat untuk menyanyi akhirnya membuatnya meletakkan gitar dan mulai memfokuskan pada apa yang sangat dia sukai. Dia telah bermain gitar dan menyanyi di band-band metal dan rock yang tidak terkenal sejak 2003. Saat kecintaannya akan power metal dan progressive metal tumbuh, begitu juga suaranya. Mendapat pengaruh dari Michael Kiske dan James LaBrie, dari sedikit nama, Marc telah membangun teknik menyanyinya yang bertenaga tapi melodik untuk menyesuaikan dengan gaya musik yang paling dia nikmati.


Dikenal oleh mantan rekan satu bandnya sebagai Mr. Scream, Marc berharap menggunakan gaya vokalnya dengan baik untuk menulis bab berikut dari cerita DragonForce. Kunci kesuksesan Marc adalah praktek yang teliti dan determinasi. Marc mengatakan, "walaupun Aku kini telah memulai perjalananku dengan DragonForce, semuanya makin membaik... Aku menemukan cara untuk mengembangkan suaraku setiap hari. Para penggemar DragonForce belum melihatnya, Aku baru melakukan pemanasan!"

Pengaruh musikal: Michael Kiske, Bruce Dickinson, Sebastian Bach, James LaBrie, Ronnie James Dio, Michele Luppi. Roberto Tyranti, Rob Halford, Russel Allen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...