Laman

Sabtu, 26 Desember 2015

HAYLEY WILLIAMS




Dilahirkan dengan nama Hayley Nichole Williams di Meridian, Mississippi, AS pada 27 Desember 1988 adalah penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Dia adalah vokalis dari grup band Paramore.


Saat usianya 13 tahun, Williams pindah dari rumahnya di Meridian, Mississippi, ke Franklin, Tennessee, di mana dia bertemu anggota band di sekolahnya Josh Farro dan Zac Farro. Selama masih sekolah, dia mencoba untuk masuk band funk lokal yang bernama The Factory di mana dia bertemu Jeremy Davis


Williams menulis dan merekam lagu "Teenagers," yang dtampilkan dalam soundtrack film Jennifer's Body. Setelah merilis "Teenagers", Williams menyatakan bahwa dia tidak punya rencana untuk menjadi penyanyi solo. Hayley Williams pernah berpartisipasi dalam proyek Guitar Hero World Tour, dia menjadi karakter dalam game tersebut.

Menurut gosip Alternative Press pada Oktober 2009 , Williams dan gitaris Paramore Josh Farro mengkonfirmasikan bahwa mereka telah berpacaran selama tiga tahun sebelum berpisah pada musim gugur tahun 2007. "Kami tidak tahu apakah itu akan terlihat buruk", kata Williams. "Kami masih sangat muda, dan sepertinya akan terlihat seperti sebuah lelucon besar", Josh menambahkan. "Kami tidak ingin band menjadi tentang aku dan Hayley yang sedang dalam sebuah hubungan bersama karena kemudian band akan menjadi tentang hubungan kami, bukan musik kami. Hal ini mengalihkan perhatian orang dari keseluruhan poin yang berada dalam sebuah band."


Williams kini menjalin hubungan dengan gitaris New Found Glory, Chad Gilbert.
Hayley Williams mengatakan bahwa sebenarnya dia adalah sosok yang pemalu. Williams pernah secara terang-terangan mengakui bahwa dia membenci ayah tirinya karena sudah melelang barang-barang pribadi termasuk diary miliknya. Walau pun marah dan membeberkan perbuatan ayah tirinya itu di situs resmi Paramore, tapi Williams tetap menghormati dia dengan tidak membuka identitas ayahnya tersebut. Williams hanya memperingatkan penggemarnya agar tidak membeli barang-barang pribadinya. Makanan favorit Williams adalah semua makanan yang mengandung banyak keju. Ia pernah mengatakan jika ada kesempatan Williams sering diam-diam memakan keju padahal biasanya keju dilarang untuk penyanyi karena dapat merusak pita suara. Selain itu, di salah satu wawancara Williams mengatakan bahwa dia sangat menyukai Starbucks Java Chips dan Superman yang bisa di beli di K-mart.


Paramore dibentuk di Franklin, Tennessee pada tahun 2004, bersama Hayley Williams (vokal utama/kibord) di samping Josh Farro (gitar utama/vokal latar), Jeremy Davis (bass) dan Zac Farro (drums). Kata Paramore diambil dari nama tengah ibu teman lama mereka. Dalam Bahasa perancis Paramore berarti Secret Lover. Sebelum membentuk Paramore, personel yang lain calon anggota Paramore yang memiliki "kegelisahan tentang seluruh hal mengenai wanita" karena Williams sebagai vokalisnya, namun karena mereka berteman baik di mulai menulis lagu bersama mereka dan akhirnya menjadi anggota.  

Paramore telah merilis empat album yaitu, All We Know Is Falling (2005), Riot! (2007), Brand New Eyes (2009) dan Paramore (2013) serta dua album live dan empat EP. Pada Juni 2009, band menyambut Taylor York (gitar rhythm) sebagai anggota resmi, meskipun dia sudah bermain sebagai anggota tour bersama band sejak tahun 2007. Pada tanggal 7 Juni 2011, Paramore merilis sebuah single berjudul Monster dalam format 'digital download'. Single tersebut merupakan soundtrack untuk film Transformers: Dark of The Moon. Musik videonya berhasil mendapatkan 1 juta penonton di situs YouTube setelah 3 hari di upload. Single ini juga berhasil memenangkan nominasi 'Best Rock Track' di 2011 Teen Choice Awards. Paramore juga merilis lagu Renegade, Hello Cold World dan In The Mourning untuk EP terbaru mereka, Singles Club.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...