Laman

Rabu, 23 Desember 2015

MIKE CHLASCIAK





Dilahirkan dengan nama Michael Chlasciak pada 24 Desember 1971 di Warsawa, Polandia, adalah musisi Polandia-Amerika. Dikenal sebagai gitaris untuk Halford, dipimpin oleh Rob Halford. Dengan lebih dari satu juta album terjual, Chlasciak dan Halford telah melakukan tur dunia beberapa kali dengan para musisi seperti Iron Maiden, Ozzy Osbourne dan Mötley Crüe.

Mike telah melakukan tur tambahan dengan band thrash metal Bay Area Testament, komedian Saturday Night Live Jim Breuer dan melakukan rekaman/tur dengan Sebastian Bach. Tur Chlasciak telah membawanya ke konser yang laris di Madison Square Garden NYC dan the Playboy Mansion. 


Selain itu Mike telah berbagi panggung atau rekaman dengan Bruce Dickinson dari Iron Maiden, Axl Rose dari Guns N' Roses dan Geoff Tate dari Queensryche.
 
Mike juga mengisi trek gitar di album solo John West, Earthmaker pada 2002 dan album solo Joacim Cans (Hammerfall), Beyond the Gates, pada 2004.


Mike adalah lulusan beasiswa dari Berklee College Of Music. Ia telah merilis beberapa rekaman sebagai artis solo dan dengan Painmuseum. Chlasciak juga menulis kolom bulanannya "Metal For Life" di Guitar World dan sering memberikan kontribusi di blog yang terkait dengan karir dan musik untuk guitarworld.com dan publikasi lainnya. Mike merilis beberapa buku dan DVD instruksional gitar metal. 


Tambahan lagi, Mike menjadi pimpinan Metal Heroes Academy - portal pembelajaran untuk gitaris dan musisi metal. Metal Heroes’s crown jewel adalah Metal Heroes Summer Camp tahunan yang berlangsung setiap tahun di Catskill Mountains di negara bagian New York.


Chlasciak telah menjadi warga Wayne, New Jersey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...