Laman

Jumat, 22 Januari 2016

LOUIE CLEMENTE




Dilahirkan pada 23 Januari 1965 adalah mantan drummer untuk band thrash metal Bay Area Testament. Dia dikenal karena menjadi bagian dari line-up asli Testament.

Clemente bergabung dengan Testament ketika mereka masih bernama Legacy. Clemente merekam album debutnya The Legacy dan menjabat sebagai drummer Testament pada The New Order, Practice What You Preach, Souls of Black dan The Ritual. Pada tahun 1992 ia meninggalkan band pada waktu yang sama dengan gitaris Alex Skolnick. Clemente pindah ke karir yang lebih stabil di luar musik, tetapi sepakat untuk berbagi tugas drum pada tahun 2005 selama reuni line-up klasik di London. Tidak dapat melakukan tugas untuk tur - setelah tidak memainkan pertunjukan lengkap selama 13 tahun - dia tidak bergabung kembali dengan Testament. Tapi Clemente menyebut pertunjukan London salah satu poin tertinggi atas hidupnya. Sejak waktu kepergiannya, sejak itu Clemente belum bermain dengan.

Clemente dikenal drummer dengan ketukan thrash metal, karena ia hampir secara eksklusif memainkan ketukan thrash dengan snare, bass dan hi-hat-nya.


Louie memiliki seorang putri bernama Angelina Clemente (lahir 28 Januari 1985) dan cucu bernama Felix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...