Laman

Selasa, 26 Januari 2016

DAVE INGRAM




Dilahirkan dengan nama Dave Bjerregaard Ingram pada 25 Januari 1969 di Birmingham, Inggris. Dia mulai mengganti Mark "Barney" Greenway di band death metal Inggris, Benediction, ketika Greenway memutuskan untuk hanya menjadi penyanyi dari Napalm Death. Ingram bertahan dengan Benediction sampai Maret 1998, ketika ia bergabung dengan Bolt Thrower. Juga, ia berdiri di satu pertunjukan pada tanggal 4 Juli 1997 di Zwickau Jerman, menampilkan vokal. Walaupun pada saat itu, ia tidak pernah benar-benar menjadi anggota. 


Dengan Benediction, Ingram merilis album-album: The Grand Leveller (1991), Transcend the Rubicon (1993), The Dreams You Dread (1995), dan Grind Bastard (1998).


Dengan Bolt Thrower, Ingram merilis album Honour - Valour - Pride pada tahun 2001.


Pada tahun 2004, ia harus meninggalkan Bolt Thrower lagi karena masalah kesehatan, sebelum rekaman album ke-8. Dia juga menampilkan vokal pada sebuah album oleh Warlord UK, pada album Maximum Carnage pada tahun 1996 dan pernah bernyanyi di bandnya sendiri Downlord sampai ia membubarkan mereka pada tahun 2008. Dengan Downlord, dia merilis Grind Trials EP (2006) dan Random Dictionary of the Damned (2007).


Pada tahun yang sama ia memulai Metal Brakfast Radio, sebuah acara metal online yang mengulas musik baru dari band-band underground dalam cara yang unik dan agak lucu. Situs milik Ingram dapat ditemukan di www.darksentinel.dk 

Dalam kepergiannya dari akar metal-nya, Ingram meluncurkan big band jazz dan swing bertema online streaming radio bernama Lambert's Basement.


Pada tahun 2013 dia membentuk band death metal/crust punk bernama Down Among The Dead Men, bersama gitaris Dennis Blomberg (Paganizer) dan gitaris/bassis Rogga Johansson (Echelon). Band ini telah merilis album-album: Down Among the Dead Men (2013) dan Exterminate! Annihilate! Destroy! (2015).


Di tahun 2015 Ingram bersama Rogga Johansson membentuk sebuah proyek death metal bernama Echelon dan telah merilis sebuah album Indulgence over Abstinente Behind the Obsidian Veil pada tahun yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...