Laman

Jumat, 29 Januari 2016

MARTIN SPIERENBURG




Dilahirkan dengan nama Martinus Johannes Everardus Spierenburg pada 30 Januari 1975. Dia merupakan kibordis dari band symphonic metal asal Belanda, Within Temptation.


Dia bergabung dengan Within Temptation pada tahun 2001 setelah Martin Westerholt, adik Robert Westerholt didiagnosa dengan infeksi saluran pernafasan tak lama setelah perilisan album studio utuh kedua Within Temptation, Mother Earth. Robert dan Spierenburg telah bermain bersama di The Circle, band pertama Robert. Spierenburg menyatakan bahwa pertunjukannya yang paling memalukan adalah pertunjukan pertamanya dengan Within Temptation. Karena demam panggung dia lupa lupa memainkan separuh musiknya.


Spierenburg bertanggung jawab untuk ikut menulis musik untuk ragam Within Temptation, antara lain lima lagu darei The Heart of Everything, “Our Solemn Hour”, “Hand of Sorrow”, “The Cross”, “The Truth Beneath the Rose” dan “Forgiven”. Dia menggunakan kibord Roland. Spierenburg juga bertanggung jawab untuk aransemen orchestra yang digunakan oleh band, dan mengawasi orchestra saat band sedang merekam album.


Pada 15 Nopember, Martijn dan pacarnya Mirjam menjadi sepasang orang tua dari putrid mereka Isis Marit Spierenburg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...