Laman

Sabtu, 23 Januari 2016

STEVE RILEY




Dilahirkan di Revere, Massachusetts, AS pada 22 Januari 1956 dengan nama Stephen Riley.

Hey, semuanya, berharap semuanya baik-baik. Ini adalah pertama kalinya saya menulis sebuah blog untuk Modern Drummer, dan saya sangat senang. Seperti biasa, L.A. Guns tengah ada di jalanan. Kami telah melakukan tur dunia dan mendapatkan pengalaman yang konsisten, yang hebat setiap kali kami naik panggung. Bagi yang tidak tahu, saya juga drummer untuk Keel (1983-1985) dan W.A.S.P. (1984-1987). Menyusul jabatan saya dengan mereka, saya bergabung dengan L.A. Guns dan bersama mereka sejak itu.

Saya merasa terberkati untuk terlibat dengan dua gelombang hard rock dan metal di Los Angeles 1980an. Dua yang pertama adalah gerakan Motley Crue, Ratt, W.A.S.P., dan Dokken. Kemudian datang Guns N’ Roses, L.A. Guns, dan Faster Pussycat. Saya salah satu drummer langka yang bermain di dua band sukses dari kedua gelombang itu. Sesuatu yang keren!.


Sejak datang ke Los Angeles di akhir tahun 1970an, hal itu sudah menjadi sebuah perjalanan. Selama hari-hari tenar mereka, tidak ada kota di dunia yang cukup mendominasi seperti L.A. Dari tahun ’82 hingga ’92, segala sesuatunya berasal dari Los Angeles, di televisi, radio, atau di atas panggung. Saat-saat yang ajaib. Bagi L.A. Guns, kami telah berjalan jauh sejak debut EP kami di tahun 1987. Lebih dari 25 tahun sejak kami naik ke panggung dunia. Dari album pertama, hingga Cocked and Loaded, hingga yang sekarang, lagu-lagu yang keras direkam oleh Andy Johns yang hebat, kami diberkati untuk memiliki catalog lagu-lagu rock yang hebat.


Dengan saya pada drums, Phil Lewis pada vokal, Stacey Blades pada gitar utama, dan Scott Griffin pada bass, kami akan melanjutkan tur, berharap aka nada album baru. L.A. Guns memiliki jadwal tur ke AS, juga tur di Korea Selatan, Inggris Raya, dan Skandinavia. Dan dengan dukungan yang besar dari penggemar kami di Amerika Selatan, kami berharap dapat datang ke sana untuk pertama kalinya.


Beralih perlengkapan musik, saya punya beberapa kata nasihat untuk semua drummer diluar sana. Agar dapat menjaga kelangsungan saya dimana saya dapat bermain musik rock hingga selama ini (saya berumur 60 tahun pada Januari 2016), saya menciptakan sebuah system yang menjaga badan dan pikiran saya tetap terbentuk. Dengan stationery bike dan seperangkat dumbbell, saya berlatih empat atau lima kali seminggu. Mungkin suatu hal yang berat untuk bangun setiap pagi dan berlatih, tapi karena kini adalah tahun ke 54 saya bermain drum (tahun ke 40 secara professional), saya tidak menyesalinya. Secara keseluruhan, karir saya, kesehatan saya, warisan saya, dan lagu-lagu saya tidak dapat terjadi tanpa kalian, para penggemar. Saya berterima kasih kepada drummer muda yang meluangkan sedikit waktunya untuk membaca ini. Dan saya pikir jika kalian tetap menjaga diri kalian, menjaga sikap positif, dan bermain dengan semangat setiap waktu kalian manggung, kalian akan berakhir di tempat yang kalian inginkan.

Dengan Keel, Riley merilis album-album: Lay Down the Law (1984) dan The Right the Rock (1985). Dengan W.A.S.P., Riley merilis album-album: The Last Command (1985) dan Inside the Electric Circus (1986).

Sebelumya, Riley sudah rekaman dengan Roadmaster (Roadmaster, 1976), The Lawyers (The Lawyers, 1981) dan The B'zz (The B'zz, 1982).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...