Laman

Rabu, 27 Januari 2016

DONALD TARDY




Dilahirkan pada 28 Januari 1970, adalah drummer dari band death metal Obituary dan adik dari John Tardy, yang merupakan penyanyi utama Obituary. Obituary telah merilis 9 album studio. Mulai Slowly We Rot pada tahun 1989 hingga Inked In Blood pada tahun 2014. Meskipun Obituary mengalami pergantian lineup, Donald dan John merupakan anggota yang tak tergantikan.




Selain Obituary, mereka memiliki band bernama Tardy Brothers, dimana, dia juga sebagai penulis lagu utama dan penata rekaman, Donald juga mamainkan gitar dan bass, juga, drum. Tardy Brothers telah merilis sebuah album pada tahun 2009, Bloodline via Candlelight Records.



Donald juga bermain drum untuk Andrew W.K. pada album I Get Wet dan merupakan drummer tur pertama Andrew W.K. yang juga tercatat dengan lineup asli Andrew W.K.



Donald (bersama dengan seluruh anggota Obituary) memiliki kegiatan untuk menolong kucing melalui organisasi perlindungan kucing mereka, Metal Meowlisha. Saat band melakukan tur, para istri mereka bekerja keras untuk tetap menjalankan organisasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...