Laman

Kamis, 07 Januari 2016

JINXX




Dilahirkan dengan nama Jeremy Miles Ferguson pada 7 Januari 1981 di Webster City, Iowa, AS, adalah seorang gitaris, violinis, pianis berkebangsaan Amerika, dan saat ini merupakan violinis, gitaris ritem dan vokalis latar dari band rock Amerika Black Veil Brides.


Jinxx tinggal di Webster City, Iowa. Dia memiliki seorang kakak tiri bernama Travis (dari pernikahan pertama ibunya) yang mengajarinya bermain gitar. Dia memperoleh gitar pertamanya saat berusia 2 tahun, dan mulai manggung dengan ayahnya pada usia 8 tahun, terutama bermain di bar-bar lokal.


Selama sekolah, Jinxx sering dirundung karena memainkan violin, yang dipercaya oleh teman-temannya sebagai alat musik untuk perempuan. Dia dipanggil dengan "silly sauge" atau "dorkestra faggot". Dia mempelajari komposisi seperti "Moonlight Sonata" selama pelajaran olah raga dan gym. Sebagai akibat dirundung, Jinxx akan sembunyi dari yang lainnya setelah sekolah untuk menghindari pemukulan dan dilempar batu.

Dia bergabung dengan Black Veil Brides di pertengahan tahun 2009 saat Andy Biersack tengah membentuk kembali bandnya di Hollywood, California. Sebelumnya dia juga bermain di band-band The Dreaming, Amen, Team Cybergeist, dan The Drastics. Jinxx bergabung setelah dihubungi oleh Biersack dan menggunakan namanya saat ini "Jinxx".


Dia sangat terpengaruh oleh musik dan composer klasik, seperti Bach dan Beethoven. Dia sangat terpengaruh oleh Randy Rhoads. Riff gitar pertama yang dia pelajari adalah Crazy Train. Lagu nasional AS, the Star Spangled Banner, adalah lagu pertama yang dia pelajari. Album pertama yang dia miliki adalah album keempat Metallica, …And Justice fo All, dan dia mempelajari setiap lagu dari awal hingga akhir. 

Dia dan sesama gitaris Black Veil Brides, Jake Pitts memenangkan Revolver Magazine’s Golden Gods Award untuk “Best Guitarists 2012”.


Pada 24 Mei 2008 Jinxx menikahi Nicole Brockway di Portland, Oregon. Pada 20 Oktober 2012, Jinxx menikahi seorang wanita bernama Sammi Doll. Selama musim gugur 2013, kabar burung beredar terjadi perselingkuhan terjadi dalam pernikahan mereka. Namun, baik Jinxx dan Sammi membantah kabar ini. Tak lama, Jinxx menulis di tweeter yang menyatakan bahwa mereka mengalami masa-masa yang buruk tapi segalanya akan kembali normal tak lama lagi. Pada 13 November 2013, Jixx memberi kabar di tweeter bahwa dia mengetahui bahwa Sammi telah berselingkuh dan Jinxx menjadi single. Jinxx saat ini tengah menjalin hubungan dengan Alice Mogg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...