Laman

Sabtu, 09 Januari 2016

ISAAC DELAHAYE




Dilahirkan pada 9 Januari Januari 1982 di Ypres, Belgia adalah gitaris untuk band symphonic metal Belanda Epica. Sebelumnya ia adalah gitaris di band death metal Belanda God Dethroned. 


Delahaye menggantikan mantan gitaris Jens van der Valk pada God Dethroned setelah van der Valk pergi pada tahun 2004. Dia bergabung dengan band setelah permintaan dari drummer dan teman lama Arien van Weesenbeek dan setelah beberapa pertemuan dengan van Weesenbeek dan Henri Sattler, Delahaye disambut ke dalam bandpada 29 Juni 2004. Pada tanggal 15 Januari 2009, pengumuman resmi datang bahwa Isaac tidak lagi menjadi bagian dari God Dethroned. Segera setelah itu, sebuah pengumuman datang dari band Epica yang mencanangkan Delahaye sebagai gitaris yang mereka pekerjakan. 


Delahaye menggabungkan Legato, alternate picking, tremolo picking, tapping, dan penggunaan whammy bar pada solonya. Delahaye pernah menggunakan secara eksklusif Jackson Guitars, miliknya yang utama adalah Jackson Kelly hijau dan Jackson Kelly hitam yang memiliki Seymour Duncan pickup dengan tremolo Floyd Rose. Baru-baru ini ia menggunakan Ibanez Guitars, terutama versi kustom tujuhnya DN500K Darkstone, yang ia gambarkan sebagai "bagian yang tidak terpisahkan dari suara Epica". Dia menggunakan amplifier Madison dan Bogner Uberschall dan juga telah menggunakan Vempire 2x12 Cabinet dengan speaker V30. 


Delahaye adalah anggota dari band symphonic death metal Mayan dari tahun 2010-2013. Dia muncul di album Quarterpast.

Isaac memiliki gelar Bachelor of Music.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...