Laman

Jumat, 29 Januari 2016

ELOY CASAGRANDE




Dilahirkan dengan nama Eloy Casagrande Lopes pada 29 Januari 1991 di Santo André, SP, Brasil, adalah drummer Brasil, paling dikenal sebagai drummer band thrash metal Brasil Sepultura. Casagrande menggantikan Jean Dolabella di Sepultura, yang meninggalkan band pada November 2011. Dengan Sepultura dia telah menghasilkan album The Mediator Between Head and Hands Must Be the Heart pada tahun 2013.


Casagrande juga merupakan drummer dari band hard rock Iahweh. Iahweh telah merilis sebuah album pada tahun 2009 dengan judul Neblim.



Casagrande juga dikenal karena waktunya dengan penyanyi power metal Andre Matos, yang telah merilis album Mentalize pada tahun 2009. Dia juga dikenal sebagai drummer grup hardcore Gloria. Gloria merilis album (Re)Nascido pada tahun 2012. Dia juga menjadi drummer Aclla yang telah merilis album Landscape Revolution pada tahun 2010.



Casagrande mulai bermain drum pada usia tujuh tahun, ketika ia mendapat drum mainan dari ibunya, setelah satu tahun dia mendapat drum kit nyata. Pada tahun 2004, pada usia 13 tahun, dia adalah pemenang utama dari Batuka Internasional Drummer Fest, yang disponsori oleh Vera Figueiredo. Segera, setelah kontes, Casagrande juga memenangkan Modern Drummer's Undiscovered Drummer Contest 2006 di New Jersey, dan tahun berikutnya, tur ke Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...