Laman

Jumat, 29 April 2016

TRAVIS SMITH




Lahir pada 29 April 1982 di Bainbridge, Georgia, adalag mantan drumer band Trivium. Dia bersama Trivium sejak band terbentuk pada 1999 hingga dia secara resmi pergi pada 4 Februari 2010. Travis dikenal untuk kinerja kakinya yang sangat cepat, dan memainkan ritme pada tom, sebuah keterampilan yang diakui beberapa kali oleh majalah-majalah musik seperti Revolver dan Modern Drumer juga oleh media-media lainnya. Pada Golden Gods Awards 2006 oleh majalah Metal Hammer, Travis menerima award "Best Drumer in the Universe".

Hubungan Trivium dengan Smith telah yang tidak bagus selama bertahun-tahun, dan sebenarnya band tidak ada rencana untuk mengganti dia saat Smith mengumumkan pada akhir 2009 bahwa dia tidak akan ikut tur 'Into the Mouth of Hell" untuk mengurus "beberapa keperluan pribadi." Itu tidak terjadi hingga anggota band mulai bermain dengan Nick Augusto saat tur bahwa mereka menyadari bahwa anggota baru di Trivium memang diperlukan.


“Kami datang pada titik dimana band – tidak perlu untuk dibubarkan – tapi pembubaran dalam kreatifitas dan mungkin dalam bara kehidupan dan energy, maka kami harus membuat perubahan untuk hal positif,” Heafy mengatakan pada Noisecreep. “Sykurlah, kami dapat menemukan Nick, yang sanggup melakukan tugasnya dan benar-benar menjadi orang yang membawa kami ke tahapan berikutnya. Kami mengatakan padanya melalui telepon (bahwa kami terus dengan Augusto,), dan hal itu sulit untuk semua orang yang terlibat,” Heafy berkata. “Tapi saya harap hal ini akan menjadi sesuatu yang diketahui Travis untuk yang lebih baik untuknya dalam tahun-tahun mendatang. Untuk kesehatannya dan untuk kami juga. Saya mendengar bahwa dia sangat sehat kini dan itulah yang terbaik yang dapat anda harapkan. Dan kami harap dia melakukan sesuatu yang hebat, tidak masalah apa yang dia lakukan berikutnya dalam hidup.

Dalam sebuah wawancara dengan OneMetal.com, gitaris Corey Beaulieu menambahkan, “… berkali-kali, banyak yang tidak berhasil, dan kami melakukan tur penampil utama di AS dan sekitar separuh perjalanan Travis mengatakan dia tidak akan melakukan tur berikutnya, maka dengan segera kami memikirkan untuk mencari orang untuk menggantikannya, kemudian saat kami mulai bermain dengan Nick kami tahu hal ini adalah benar.”

Pada masalah kepergian Smith dari band, Beaulieu mengatakan “…banyak hal berantakan, dan kami orang yang harus pertama membetulkannya, untuk menyelesaikannya, maju dan mencari orang baru yang cocok dan nyaman. Hal ini berhasil secara baik dengan Nick dan saat orang melihat pertunjukan mereka akan melihat apa sebabnya.”

Awal 2012, Smith diminta untuk bergabung dengan band asal Swedia Eternal Exile. Hal ini ditegaskan oleh pengumuman Facebook sementara oleh Smith: “Ini resmi! Saya pergi ke Swedia untuk memulai pra produksi dengan sebuah band hebat Eternal Exile, ini akan menjadi rekaman debut mereka. Saya terbang pada 1 Februari dan tinggal hingga 10 April, hali ini akan menjadi dua bulan yang menakjubkan bergaya Swedia! Tetaplah menunggu jadwal dan gambar terbaru. Saya tidak sabar untuk membawa pertunjukan ini ke jalan!”

Namun, menurut laman Facebook Eternal Exile, pengaturan dengan Travis tidak berhasil karena “masalah” bisnis (menurut label band pada saat itu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...