Laman

Senin, 11 April 2016

MATT BARLOW




Lahir pada 10 Maret 1970 di Biloxi, Mississippi, AS, dengan nama Matthew Barlow, adalah seorang penyanyi heavy metal dan petugas polisi Amerika. Dia adalah penyanyi utama untuk Ashes of Ares dan mantan penyanyi utama dari Iced Earth dan Pyaramaze. Dia adalah adik ipar Jon Schaffer.

Barlow bergabung dengan Iced Earth setelah tur Nght of the Stormrider dengan Blind Guardian di Eropa, sebagai pengganti untuk John Greely. Album pertama Barlow dapat didengar adalah Burnt Offerings (1995). Barlow meninggalkan band pada 2003, membuat banyak penggemar kecewa. Alasannya untuk pergo adalah karena kepercayaan pribadi yang berhubungan dengan serangan teroris 11 September. Dia melihat kehidupannya dan menyadari bahwa dia ingin berkontribusi pada “dunia nyata” dibandingkan menjalani ilusi dari “bintang rock.” Dia mendekati Jon Schaffer dengan hal ini pada akhir 2002, tapi Schaffer, yang dikenal dengan kepribadiannya yang persuasive, meyakinkan Barlow untuk tetap dengan band. Saat band merekam The Glorious Burden, Schaffer memutuskan bahwa vokal Barlow bukan seperti yang dia harapkan; dia percaya mereka kurang akan hasrat dan kualitas yang diketahui Barlow. Dia memutuskan untuk membiarkan Barlow pergi setelah semua itu dan mempekerjakan Tim Owens, mantan penyanyi utama Judas Priest.


Barlow menjadi petugas polisi di departemen kepolisian di Georgetown, Delaware. Dia juga voklais untuk the First State Force Band, yang terdiri dari anggota penegak hukum dari departemen yang berbeda di seluruh Delaware. Band tampil untuk sekolah, ingin mempromosikan nilai positif melalui musik.

Pada 13 April 2007, Barlow kembali ke musik secara penuh sebagai penyanyi utama baru dari band progressive power metal Denmark, Pyramaze. Barlow menerima tawaran untuk bergabung dengan Pyramaze karena hal itu akan membuatnya bisa kembali ke kancah musik, sambil masih bisa mengerjakan perkerjaannya saat ini.


Namun, pada 11 Desember 2007, diumumkan bahwa Barlow secara resmi bergabung kembali dengan Ice Earth dan akan menyanyi di The Crucible Of Man dan album-album selanjutnya. Pyramaze menegaskan bahwa dia akan tetap dengan mereka untuk merekam album mereka Immortal, tapi hubungan profesional mereka berakhir disana.

Pada 3 Maret 2011, Barlow menegaskan bahwa dia kembali meninggalkan Iced Earth setelah band menyelesaikan pertunjukan festival Eropa-nya, menyatakan komitmennya untuk keluarga dan keperluan untuk Iced Earth untuk melakukan tur lebih banyak sebagai alasannya untuk pensiun. Pada 6 Agustus, Barlow menampilkan pertunjukan perpisahannya dengan Iced earth di festival Wacken Open Air. 


Pada 26 Juni 2012, Barlow mengumumkan di laman Facebooknya pendirian sebuah band baru bernama Ashes of Ares dengan mantan bassis Iced Earth Freddie Vidales dan drummer Nevermore Van Williams, mengumumkan di YouTube dengan video selama 2 menit. Band teken konrak dengan Nuclear Recordsm dan album self-title dirilis pada 6 September 2013.

Pada Mei 2013, Barlow berkontribusi vokal untuk album Ancestral Energy milik band power metal Amerika, Artizan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...