Laman

Rabu, 20 April 2016

CRAIG FROST




Lahir pada 20 April 1948 di Flint, Michigan adalah kibordis untuk Bob Seger’s Silver Bullet Band. Dia juga dikenal sebagai band hard rock 1970an Grand Funk Railroad.


Frost megembangkan gaya musik “power trio” milik Grand Funk, dengan menambahkan dimensi lain pada musik mereka. Grand Funk mencatatkan hit terbesar mereka setelah Frost bergabung dengan bandpada 1972, dan karyanya dengan cepat dikenal pada lagu #1 Grand Funk “The Loco-Motion” (sebuah cover dari hit Little Eva) dan “We’re An American Band”. Dia juga berkontribusi secara signifikan pada Grand Funk sebagai penulis lagu, berekanan dengan drummer Don Brewer.



Setelah penbubaran awal dari Grand Funk pada 1977, Frost bergabung dengan mantan rekan seband Grand Funk Brewer dan Mel Schacher untuk membentuk sebuah band singkat, Flint. Setelah pembubaran Flint, Frost bergabung dengan Seger’s Silver Bullet Band, dimana dia bertahan selama lebih dari dua dekade. Pada Juli 2005, Frost “duduk” di sebuah konser di North Branch, Michigan, untuk pertama kalinya sejak 1977 dengan Grand Funk. Dia telah tampil beberapa kali sejak itu, seperti pada lokasi-lokasi seperti Detroit dan Las Vegas.


Frost memainkan organ, synthesizer, dan piano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...