Laman

Jumat, 22 April 2016

DAVID VINCENT




Lahir dengan nama lengkap David Justin Vincent pada 22 April 1965 di Charlotte, North Carolina, AS, juga dikenal sebagi Evil D, adalah musisi Amerika yang dikenal sebagai mantan vokalis utama dan pemain bass dari Morbid Angel, juga sebagai pemain bass untuk Genitortures. Pengaruh awalnya adalah Kiss dan Alice Cooper.

Dia meninggalkan Morbid Angel setelah album tahun 1995 Domination untuk bergabung dengan band industrial metal istrinya, Genitortures. Kontribusi David pertama untuk band itu adalah penyanyi latar pada lagu "House Of Shame”, dari debut label mayor mereka 120 Days of Genitorture. Vincent bergabung kembali dengan Morbid Angel pada 2004, dan pergi lagi pada 2015.



Vincent juga bermain bass di album World Downfall oleh band grindcore berpengaruh Terrorizer, dengan Pete Sandoval (juga Morbid Angel) dan Jesse Pintado.



Vincent berkontribusi vokal utama pada lagu pembuka, "Blood Fire War Hate", pada album 2008 milik Soulfly, Conquer. Pada 2015 dia berkolaborasi dengan band metal asal Meksiko Nucelar Chaos, mengisi vokal utama dan muncul di video musik dari single mereka “Suffocate”. Pada 2016, Vincent menampilkan musik sountry, bahkan dia menulis sebuah lagu country berjudul “Buyer Beware,” yang dia tampilkan pada 9 Januari di White Horse Saloon di Austin, Texas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...