Laman

Jumat, 29 April 2016

GREG CHRISTIAN




Lahir pada 29 April 1966 di Pleasanton, California, AS adalah mantan pemain bass dari band Testament. Dia meninggalkan band pada 1996, tapi bergabung kembali pada 2004 dan pergi lagi pada 2014.

Christian adalah anggota asli Testament, memulai dengan band saat mereka masih dikenal sebagai Legacy. Sebelum perilisan album debut pertama mereka The Legacy, Christian ikut audisi untuk Metallica sebagai pengganti bagi Cliff Burtn, tapi kalah pada mantan bassis Flotsam and Jetsam Jason Newsted. Dia merekan banyak album band termasuk The Legacy, The New Order, Practice What You Preach, Souls of Black, The Ritual, Low, The Formation of Damnation, dan Dark Roots of Earth. Dia juga bermain di album-album live, Live at Eindhoven, Return to the Apocalyptic City, Live at the Filmore, Live in London dan Dark Roots of Thrash. Pada 1996, Christian meninggalkan Testament, tapi kembali bergabung pada 2004. Dia dikenal untuk gaya permainan jarinya dan bagian bass yang bergaya jazz dimana dapat didengar pada lagu-lagu seperti “Souls of Black” dan “Disciples of the watch.” Christian juga mengisi vokal latar di Testament. Dia meninggalkan Testament untuk kedua kalinya pada awal 2014 dan digantikan oleh Steve DiGiorgio sebagai bassis. Christian mengklaim bahwa dia pergi karena disingkirkan dan dibayar dibawah standar oleh anggota Testament, dalam hal ini Chuck Billy dan Eric Peterson.


Greg saat ini bergabung dengan band Trinity Fallen yang terdiri dari gitaris Artak Ozan, vokalis Zack Mats dan dramer Timothy Bailey.


Christian bergabung dengan HavocHate pada 2005, dan merekam sebuah album, Cycle of Pain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...