Laman

Kamis, 14 April 2016

CHRISTIAN ÄLVESTAM




Lahir pada 14 April 1976 di Skovde, Swedia dengan nama Gunnar Christian Alvestam. Dia adalah seorang vokalis, penulis lirik, gitaris, basis dan drumer dari beberapa band dari Swedia. Akan tetapi, dia lebih dikenal sebagai mantan vokalis dari band metal asal Swedia Scar Symmetry. Dia saat ini tampil dengan beberapa band, termasuk Solution .45 dan Miseration, dan telah muncul di album dari band metal lainnya. Dia terkenal di komunitas metal karena mempunyai jenis suara yang sangat bersih dan kemampuan untuk suara 'growl' yang bertenaga.

Pada akhir 2007 Jani Stefanovic membentuk Soltion .45, dengan Christian Alvestam (yang pada saat ini masih dengan Scar Symmetry) bergabung salah satu anggota terakhirnya. Jani menekankan bahwa meskipun kehadiran Christian di band ini, hal ini tidak akan menjadi tiruan Scar Symmetry dan bahwa lagu-lagunya telah dipersiapkan untuk beberapa saat sebelum kedatangannya.



Miseration adalah band death metal asal Swedia yang dibentuk pada 2006, dan dikontrak untuk label Lifeforce. Band ini merupakan salah satu dari sejumlah kolaborasi dengan baik Jani Stefanovic san Christian Alvestam, yang mengisi vokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...