Laman

Rabu, 27 April 2016

TARA McLEOD




Tara K. McLeod lahir pada 27 April 1984 di Strathroy, Ontario, Kanada.  Saat tumbuh dia bermain bola basket dan sepak bola. 


Saat Tara memasuki masa remaja dia belajar di Strathroy District Collegiate Institute di Ontario. Pada usia 13 tahun, Tara memulai tertarik dengan gitar. Dia menerima sedikit pelajaran dari guru dan bermain dengan sebuah grup yang berisi pria berusia 40-an, yang merupakan teman orang tua Tara. Orang yang mengenalkan Tara kepada band adalah seorang pemain gitar dan membawanya belajar dan bersenang-senang. Grup tersebut memainkan rock klasik seperti Led Zeppelin dan Jimi Hendrix. "Hal yang hebat, Saya belajar cara bermain dalam grup".

Pekerjaan pertama Tara adalah di toko musik lokal setiap hari sabtu. Tara melihatnya sebagai kesempatan yang hebat untuk belajar tentang gitar dan gear. Kemudian Tara bekerja di industri katering dan bekerja di restoran sebagai pramusaji, dan pada akhir pekan menolong konsumsi untuk pernikahan. "Saya menghabiskan sebagian musim panas yang hebat di pondok saya dimana paman saya yang mempunyai restoran, Saya menghabiskan musim panas dengan mencuci piring sebelum menyelesaikan pekerjaan sebagai pramusaji".


Saat Tara berusia 18 tahun, dua orang pria mengundangnya untuk bergabung dengan sebuah band pop rock. Mereka bekerja sama dengan sangat bagus dan menamakan band mereka Sherry. Sherry merilis CD mereka sendiri dengan BugEye, membuka untuk Bobnoxious dan bermain di Strathroy Turkeyfest. Tara belajar banyak tentang penampilan dan panggung saat bersama Sherry.

Tara meninggalkan pekerjaannya untuk bermain dengan Sherry dan akhirnya bekerja untuk bibinya di toko perabot keluarga, dimana dia bekerja tetap sejak saat itu.

Setelah bersama dengan Sherry selama 3 tahun Tara memutuskan untuk pergi dan bergerak maju. Itu adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan tapi Tara tahu itu adalah keputusan yang tepat. "Mantan rekan satu band saya masih mertpakan teman baik saya".


Manajemen Kittie telah melihat Tara dan menyukai gaya dan skill penampilannya. Pada 2005 Tara menelepon mereka untuk berbincang, mereka bertemu dan diperkenalkan kepada Morgan dan Mercedes Lander, kemudian Trish Doan yang telah dia kenal dari toko musik tempat dia pernah bekerja. Mereka bermain bersama dan bekerja dan bekerja dengan baik. Tara akhirnya menjadi gitaris baru Kittie.

Kini Tara menjadi anggota band Kittie dan melakukan tur, merekam album Funeral For Yesterday dan EP Never Again, menjalani berbagai wawancara, menulis solo gitar dan bertemu muka dengan para penggemar Kittie. Tara telah membuktikan dia dalah gitaris terbaik Kittie dan para penggemar mengakuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...