Laman

Kamis, 28 April 2016

KARL LOGAN




Lahir pada 28 April 1965 di Pennsylvania, AS, adalah gitaris band heavy metal Manowar. Logan bergabung dengan Manowar pada 1994, setelah pertunjukan band lokal di Pennsylvania dengan Arc Angel (yang juga menampilkan drumer Twisted Sister, A.J. Pero) dan Fallen Angels yang menampilkan Ed Collins.

Dia lulus dari Lakeland High School dekat Clifford, PA pada tahun 1982. Nama aslinya adalah Karl Mojaleski.

Logan terlibat dalam Hell on Earth Part I bagaimana dia bertemu Joey DeMaio dengan hampir menabraknya dengan sepeda motornya, begitulah bagaimana keduanya bergabung.


Logan adalah penggemar sepeda ekstrem. Pada 2006 dia menderita cedera lengan yang membuat Manowar menunda tur "Demons, Dragons and Warriors" dan perilisan album baru band "Gods of War". Menurut sumber band cedera tersebut sangat parah yang "bisa menyebabkan kerusakan syaraf permanen, mengakhiri karir musiknya", tapi Logan berusaha untuk sembuh dan dapat bermain dengan band.

Logan juga seorang penggemar dari skala model. Dia memiliki artikel tutorial yang beragam dari teknik penciptaan secara rinci, menciptakan diorama dan bagian pembuatan dari rancangan yang dipublikasin di FineScale Modeler magazine. Banyak dari model miliknya berpusat pada kendaraan otomotif dan militer tapi dia telah membangun hampir setiap kategori yang dikenal.

Logan juga merilis serangkaian gitar custom yang dia rancang dan dijual melalui website Manowar. Pada 2009 Kark menerima sejumlah murid terbatas untuk belajar gitar secara tatap muka melalui Skype.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...