Laman

Jumat, 22 April 2016

KIMBERLEY DAHME




Lahir pada 22 April 1966 adalah penyanyi rock/country dan penulis lagu yang dikenal sebagai mantan anggota dari band Boston. Dia memainkan gitar ritem, bass, dan menyanyi.


Dahme menjadi anggota wanita pertama Boston pada 2002. Dia berlajar untuk memainkan bass dan mulai bermian dengan Boston di the 2002 Fiesta Bowl dan melakukan tur untuk album Corporate America. Lagunya “With You” juga dimasukkan di Corporate America. Dia telah tampil di banyak lagu Boston sebagai vokalis, menjadi vokalis utama di “If You Were In Love”, versi dari “You Gave Up on Love”, dan “God Rest Ye Metal Gentleman.”


Pada 2010, Dahme berpartisipasi di sebuah album penghormatan berjudul Mister Bolin’s Late Night Revival, sebuah kompilasi dari 17 lagu yang sebelumnya belum dirilis yang ditulis oleh gitaris legenda Tommy Bolin yang meninggal pada 1976. Album ini menampilkan para artis seperti HiFi Superstar, Doogie White, Eric Martin, Troy Luccketta, Jeff Pilson, Randy Jackson, Rachel Barton, Rex Carroll, Derek St. Holmes, dan The 77’s. Prosentase dari keuntungan dari proyek ini akan disumbangkan ke the Jackson Recovery Centers.

Dahme juga tampil di sebuah band penghormatan untuk Boston. Dia telah menghasilkan beberapa album solo musik country.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...