Laman

Kamis, 18 Agustus 2016

VIBEKE STENE




Dilahirkan di Sokndal, Rogaland, Norwegia, pada 17 Agustus 1978, dari pasangan Steinar Stene dan Sissel Bo Stene, dan mempunyai 2 orang adik perempuan bernama Ingvild dan Maiken. Dia pertama kali tampil untuk publik pada usia 3 tahun. Dia mulai mengambil pelajaran menyanyi pada usia 13 tahun, mulai tertarik dengan menyanyi klasik. Dia belajar hingga usia 23 tahun karena dia ingin belajar sendiri. Dia menyebut Tori Amos, Bjork, David Bowie, Tom Waits dan Diamanda Galas sebagai "hanya sedikit dari sekian banyak penyanyi yang saya rasa sangat bagus".

Dia seorang vokalis Soprano yang dikenal sebagai mantan vokalis di band gothic metal Tristania (1996-2007). Pada 2011, band electronic Plutho merilis sebuah lagu berjudul "Queen of Broken Hearts" dimana Vibeke menjadi vokalis. Menurut para anggota band, lagu itu direkam pada 1999, mengindikasikan bahwa dia tidak akan kembali dari pensiunnya. Pada sebuah wawancara pada 2010, Vibeke ditanya jika dia akan menyanyi secara profesional kembali. Dia mengatakan bahwa saat diberi tawaran menarik, dia akan mengambilnya.


Pada 2013, Vibeke kembali dari pensiunnya dengan mengumumkan sebagai penyanyi tamu pada proyek God of Atheists dan sebuah proyek band baru.

Stene memiliki dua orang anak. Dia melahirkan seorang bayi laki-laki pada 2007, dan beberapa tahun kemudian melahirkan seorang bayi perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...