Laman

Sabtu, 27 Agustus 2016

ANNIE HOLLAND




Dilahirkan dengan nama Annabel Holland pada 26 Agustus 1965 di London, Inggris, adalah bass gitaris untuk band Elastica.


Holland memiliki sebuah lagu Elastica yang berasal dari namanya untuk menghormatinya. “Annie” ditulis oleh Donna Matthews dan temannya Jane Oliver dan tentang pergi ke Brighton untuk mengunjungi Holland, dimana dia menghabiskan sebagian besar waktunya saat band tidak berkarya.


Holland meninggalkan band setelah Feile Festival pada 6 Agustus 1995. Walaupun dia memiliki argument yang dipublikasikan dengan Matthews tentang masa depan dari Elastica, Holland pergi karena lelah dengan tur yang rutin dan menderita cedera parah. Pada saat Elastica melakukan tur selama hampir satu tahun, dan bahkan dengan tanggal yang ditambahkan pada jadwal mereka, Holland memutuskan bahwa dia sudah cukup.

“Tur sudah sangat berlebihan, saya merindukan teman-teman dan keluarga saya di Brighton. Kami sudah ada di jalan selama berbulan-bulan dan saya mencari waktu beristirahat setelah T in the Park dan Feile Festival. Tapi kemudian kami diberi tawaran tur Lollapalooza dan saya tidak bisa menghadaoinya.”

Holland bergabung kembali dengan Elastica pada 1999 dan menjadi anggota hingga pembubaran band pada 2001.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...