Laman

Minggu, 21 Agustus 2016

RAY ALDER


Dilahirkan dengan nama Ray Balderrama pada 20 Agustus 1967 di San Antonio, Texas. Ray menjadi vokalis band progressive metal Fates Warning sejak perilisan album mereka pada 1988, No. Exit.

Dia telah merilis 2 album Engine pada 1999 dan Superholic pada 2002 dengan band Engine. Dia juga bekerja sama dengan emcee/produser undergound Necro untuk albumnya yang berjudul Death Rap. Dia tampil di sebuah show dengan Dream Theater di Los Angeles, California pada 18 Mei 1998.




Pada 16 Maret 2010, Fates Warning merilis edisi deluxe album mereka yang dirilis 1991, Parallels. Paralles adalah salah 1 album tersukses Fates Warning karena kesuksesan komersil dari singel-singel Eye to Eye, Point of View dan We Only Say Goodbye. Menurut Metal Blade records (2010) Parallels telah membuktikan sebagai salah 1 album yang berpengaruh di genre prog dan metal, walaupun menjadi perdebatan di antara para penggemar yang dianggap sebagai album dengan sound "komersial". Berkomentar pada album itu, Ray Alder berkata di "Metal Blade records website" sebagai berikut, "Saya rasa ini adalah salah 1 album terbaik yang pernah kami hasilkan dan saya gembira bahwa para penggemar mempunyai kesempatan untuk menyimak rekaman penting ini. Lineup, lagu-lagu dan tata sampul bersatu untuk membuat paket hebat saat rekaman dibuat dan DVD bonus sangat menambah perspektif album yang segar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...