Laman

Senin, 08 Agustus 2016

JAMEY JASTA




Dilahirkan dengan nama James Shanahan, pada 7 Agustus 1977, di New Haven, Connecticut, AS, dikenal sebagai vokalis utama band hardcore Hatebreed dan band sludge metal Kingdom Of Sorrow. Jasta juga menjadi vokalis band hardcore Icepick dan pada 25 Juli (Eropa)/26 Juli (AS) 2011 merilis album solo, Jasta, yang menampilkan berbagai bintang tamu dari artis-artis metal terkenal antara lain Randy Blythe dan Mark Morton (Lamb of God), Zakk Wylde, Philip Labonte (All That Remains), Tim Lambesis (As I Lay Dying) dan Ivan Moody (Five Finger Death Punch).


Jasta juga memilik Stillborn Records, sebuah label rekaman untuk hardcore dan metal berbasis di New Haven, dan apparel bertema rock bernama Hatewear.


Dia telah menjadi bintang tamu di band-band lainnya, seperti: Winds of Plague, The Acacia Strain, Napalm Death, Sepultura, Agnostic Front, Biohazard, Ill Nino, Candiria, Straight Line Stitch dan lain-lain.


Jamey Jasta juga pembawa acara di MTV2 "Headbangers Ball" dari 2003 hingga 2007, dan salah satu pembawa acara di acara pengumpulan dana untuk Chi Cheng (Deftones) bersama dengan gitaris bandnya Wayne Lozinak. Lagu yang diproduseri oleh bassis Korn, Fieldy untuk ikut berkontribusi untuk keluarga Chi Cheng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...