Laman

Jumat, 05 Agustus 2016

NICK AUGUSTO




Lahir pada 4 Agustus 1986 di Ft. Lauderdale, Florida, AS, dia adalah dramer band Trivium, dari tahun 2009 hingga 2014.


Nick adalah dramer untuk band grindcore Florida, Maruto dan Metal Militia, dimana dia bermain dengan bassis Trivium, Paolo Gregoletto yang dia kenal sejak taman anak-anak. Dia adalah bagian petugas teknik dram Trivium. Setelah putaran pertama tur "Into The Mouth Of Hell We Tour", dramer dan anggota pendiri Travis Smith melakukan cuti. Nick diberi tawaran untuk mengisi posisi tersebut, saat band memuji kecepatannya dalam membawakan lagu-lagunya. Band menyelesaikan putaran kedua tur pada 12 Desember 2009, bermain di pertunjukan di kota asal di Orlando, masih dengan Nick pada drum.


Pada 4 Februari 2010, sebelum tur ke Asia, Nick diperkenalkan sebagai anggota resmi Trivium, saat Travis Smith kembali menolak untuk bergabung dengan band. Sekitar waktu yang sama dua lagu baru, “Shattering the Skies Above” dan cover Sepultura “Slave to World”, dirilis, keduanya menampilkan Augusto. Sejak itu dia merekam dua album stuio dengan band dan muncul di sejumlah video musik.

Pada 3 Mei 2014 dia bermain di festival Carolina Rebellion yang menjadi pertunjukan terakhirnya dengan Trivium. Empat hari kemudian diumumkan bahwa Trivium sudah berpisah dengan Augusto, saat masih menjadi penampil utama saat tur dengan Volbeat, dengan sebuah pernyataan dari Gregoletto yang dirilis, menyatakan perbedaan diluar panggung antara Augusto dan anggota lain dari band sebagai penyebab utama. Mirip dengan cerita Travis Smith, teknisi dram Mat Madiro mengambil alih posisinya dan kemudian menjadi anggota resmi.

Pada Oktober 2014, Nick mengumumkan proyek barunya bernama Corrosion dan merencanakan merekam sebuah EP dengan produser Jason Suecof.

Pada Mei dan Juni 2016 Augusto bermain drum saat tur untuk band Devil You Know.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...