Laman

Kamis, 18 Agustus 2016

CHARLOTTE KEMP MUHL




Lahir pada 17 Agustus 1987 di Atlanta, Georgia. Muhl adalah seorang penyanyi/penulis lagu dan juga seorang multi-instrumentalis, dengan alat musik yang dia mainkan adalah gitar, bass, kibord, dan Bayan (akordeon). Sean Lennon dan Muhl terlibat dalam sebuah proyek musik, bernama "The Ghost of a Saber Tooth Tiger". Pasangan ini juga membentuk perusahann rekaman "Chimera Music".

Kemp memiliki proyek musik lain yang dia bentuk dengan teman lamanya Eden Rice, bernama "Kemp and Eden." Kemp and Eden teken kontrak dengan label independen River Jones Music. Mereka memiliki sebuah LP, Black Lace Hole, dirilis pada 2012. Muhl menyatakan pada sejumlah kesempatan bahwa dia menggunakan banyak uang yang dia hasilan dari karir modelnya untuk membiayai dan menghasilkan musiknya.


Bekerja sebagai model sejak usia 13 tahun, Muhl, pada usia 16 tahun, menjadi model termuda yang muncul di sampul majalah Harper's and Queen Inggris. Dia sudah tampil di kampanye untuk Tommy Hilfiger, Sisley, D&G, Donna Karan, maybelline, Swarovski, dan merk milik Jennifer Lopez J.LO. Dia sudah bekerja dengan Elen Von Unwerth, Terry Richardson, Greg Kadel, Gilles Bensimon, dan Steven Klein. Dari 2002-2005, Muhl adalah model pembicara dari Vidal di Asia, meuncul di iklan dan film antar benua.

Pada 2005, dia muncul secara singkat sebagai pasangan cinta Steven Tyler di video milik Carlos Santana untuk Just Feel Better. Membintangi sebagai Lola di video musik Lolita milik Elefant. Muncul di video musik Purple milik Whirlwind Heat. Muncul di video musik Imbranato milik Tiziano Ferro. Muncul di video musik "Find a New Way (Terry Richardson version)" milik Young Love.


Dia menyutradari dan muncul di video musik "Borne Away" milik Jesse Harris. Charlotte juga menyanyikan vokal latar. Menyutradarai dan muncul di video musik "Aztec Corn" dan "Vitamin Pills" milik David Strange. Menyutradarai video musik "Cocaine" dan "Mean World" milik David Strange. Juga memproduseri, mengaransemen, memainkan drum, dan menyanyikan vokal latar di EP 2015 milik David Strange.

Bernyanyi dengan Sean Lennon di protes Occupy Wall Street, dan keduanya terlibat dalam gerakan anti-fracking.

Setelah bertemu di Coachella Valley Music and Arts Festival, Muhl sudah menjalin hubungan dengan Sean Lennon sejak 2006. Dalam sebuah wawancara, Lennon mengatakan dia terkesan dengan bakat musik Muhl selama bertahun-tahun setelah mereka mulai berkencan. Muhl dan Lennon terlibat dalam sejumlah proyek musik, dan banyak dari karya mereka ditulis di studio rumah milik mereka di Greenwich Village.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...