Laman

Selasa, 16 Agustus 2016

MAGNUM




Dilahirkan dengan nama Sami Wolking pada 15 Agustus 1973 di Helsinki, Finlandia. Saat ini dia dalah pemain bass dari band Naked Idol dan juga mantan anggota band Lordi.


Dia adalah anggota Lordi dari 1999 hingga 2002. Dia menjadi penyanyi latar untuk album Bend Over and Pray the Lord, bermain bass untuk album Get Heavy dan dapat dilihat di musik video untuk lagu Would You Love a Monsterman?. Dia dipecat pada 2002 karena anggota lain Lordi berpikir dia tidak punya cukup motivasi bagi band.


Dia membentuk bandnya sekarang, Naked Idol pada 2006 dengan temannya Jones dan tetap tampil dengan nama Magnum tapi tanpa persona dan kostum cyborg. Dengan Naked Idol dia telah merilis 4 album studio dan 1 buah EP.


Karakter Magnum dalam Lordi adalah sesosok cyborg dari sebuah peradaban di sistem bintang Alpha Centauri. Sebagai seorang tentara bayaran, dia bertempur dalam pasukan dari Mu Arar. Pada akhirnya tewas dalam aksi, dia kemudian dibangkitkan sebagai sesosok cyborg. Setelah mengikuti pelarian para manbeast Mu Arae ke bumi, Mr. Lordi menemukannya dan menawarkan sebuah kerjasama. Pemunculan pertama Magnum adalah dalam buku komik fiksi Monsterican presents: The Cyber-Zombie from Outer Space #1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...