Laman

Selasa, 09 Agustus 2016

RIKKI ROCKETT




Dilahirkan pada 8 Agustus 1961 di Mechanisburg, Pennsylvania, AS dengan nama Richard Allan Ream, merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara pasangan Norman dan Margaret Ream. Dia bersekolah di Cedar Cliff High School di Camp Hill. Sebelum mendirikan Poison dengan vokalis Bret Michaels, dia bekerja sebagai penata rambut, perenang penyelamat, pencuci piring, teknisi ambulance, dan penjual jas. Dia memutuskan menjadi dramer setelah mendengarkan gebukan dram Peter Criss lewat album Kiss. Band favoritnya adalah The Beatles dan Aerosmith, sedangkan album yang dia beli pertama kali adalah "Live In Japan" milik Deep Purple.

Rikki menjadi bagian integral dari kesuksesan Poison yang muncul di setiap album yang telah dirilis oleh Poison. Foto tato yang ada di sampul album Flesh and Blood milik Poison pada tahun 1990 adalah pundak sebelah kanan milik Rikki. Logo itu telah selesai 2 tahun sebelumnya tapi dia menambahkan "Flesh and Blood" untuk mendukung judul tersebut. Sampul album asli memiliki gambar darah mengalir dari tato baru walaupun itu adalah airbrush setelaj dirilis.


Pada akhir 1993, Rockett mengetahui bahwa gitaris Richie Kotzen memiliki hubungan dengan tunangan Rockett pada saat itu, Deanna Eve. Kotzen dipecat karena insiden ini. Di Behind the Music" dari VH1, penyanyi Bret Michaels mengatakan dia tidak akan berbicara dengan Kotzen lagi.

Rockett dan Brian Cocivera bergabung untuk menciptakan perangkat drum bernama Chop Shop Custom Drum Company.


Poison telah menjual lebih dari 45 juta kopi rekaman di seluruh dunia dan menjual 15 juta rekaman di AS. Poison telah menempatkan 10 singel di tangga lagu Top 40 di Hot 100 milik Billboard, termasuk singel no. 6 di Top 10 dan lagu nomor 1 Hot 100, "Every Rose Has Its Thorn".

Setelah hampir 20 tahun dengan Poison, Rikki merilis album solo pertamanya, Glitter 4 Your Soul pada 7 Januari 2003 yang didistribusikan online. Album ini merupakan penghormatan untuk glam rock 1970-an. Dia juga menjadi tamu di album Bite Down Hard milik Britny Fox pada 1991.


Pada 2015 Rockett ikut membentuk sebuah supergroup baru Devil City Angels dengan gitaris Tracii GUns (L.A. Guns), bassis Eric Brittingham (Cinderella) dan vokalis serata gitaris ritem Brandon Gibbs (Cheap Thrill). Album debut self title debut mereka secara resmi dirilis pada 11 September 2015.


Pada Oktober 2008 Rockett menikahi pacar lamanya Melanie Martel. Pada 14 Juli 2009, mereka mendapatkan anak pertama mereka, Jude Aaron Rockett. Pada 2 Maret 2013. Rikki dan Melanie menyambut anak kedua mereka, seorang putri bernama Lucy Sky.

Rikki memegang sabuk hitam Jiu-Jitsu Brasil, dibawah arahan pelatih Renato Magno dan berlatih di Street Sports Brazilian Jiu Jitsu, yang berlokasi di Santa Monica, California. Dia seorang vegetarian.

Pada Desember 2015 Rockett mengumumkan bahwa dia menderita kanker tenggorokan. Rockett adalah seorang penerbang roket yang mahir, dia membeli dan menerbangkan beragam roket Estes yang beragam. Dia kemudian beralih ke High Power Rocketry dimana dia sudah menerbangkan dan membangun beberapa roket. Salah satu rocketnya, the Jurassic Kick. adalah sebuah roket yang dibangun oleh Rockett menggunakan bahan perangkat drumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...