Laman

Selasa, 16 Agustus 2016

SANDER GOMMANS




Lahir pada 15 Agustus 1978 di Reuver, Belanda. Dia membentuk band symphonic metal Apocalypse dengan Mark Jansen pada 1995, yang kemudian berganti nama menjadi After Forever. Dia bermain sebagai gitaris dan vokal grunts di band. Dia juga menjadi manajer band dan penulis lagu utama bagi After Forever.


Setelah merekam gitar untuk album Rise of the Warrior oleh Anna Phoebe, dia mengerjakan proyek bernama HDK, yang dikontrak oleh Season of Mist; album debut HDK, System Overload, dirilis pada 23 Februari 2009.


Dia juga menjadi gitaris utama pada Kiske/Sommerville, sebuah album oleh vokalis Jerman, Michael Kiske (mantan Helloween) dan penyanyi-penulis lagu Amerika dan pelatih vokal Amanda Sommerville. Pada 2010, dia ikut menulis album Scheepers, sebuah album solo milik vokalis utama Primal Fear, Ralf Scheepers.


Hasil dari kerjasamanya dengan Amanda Sommerville di band HDK dan Kiske/Sommerville, dia menjadi salah seorang anggota utama dari proyek milik Amanda Sommerville bernama Trilium, yang album pertamanya Alloy dirilis pada musim gugur 2011 oleh perusahaan rekaman Frontiers Records.


Dia sudah merilis album HDK baru dan dia memiliki, bersama dengan teman lama Paul Simons, sebuah perusahaan musik bernama "The Rock Station", yang terdiri dari akademi musik, sebuah studio musik, manajemen musik dan pernak-pernik musik.

Pada 19 Agustus 2013, diungkapkan bahwa Gommans bertunangan dengan Amanda Sommerville, dan pasangan itu menikah pada Juli 2014. Pada 8 Januari 2015, Sommerville mengumumkan bahwa dia dan Gommans menanti anak pertama mereka. Pada Juli 2015, putri mereka, Lana Elise Gommans, lahir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...