Laman

Sabtu, 20 Agustus 2016

JOSH RAND


Dilahirkan pada 19 Agustus 1974 di Des Mines, Iowa, AS, dia dikenal sebagai gitaris ritem untuk band Stone Sour.


Josh Rand mulai memainkan bass, saat dia berusia 15 tahun. Terinspirasi oleh Billy Sheehan, Cliff Burton dan Jason Newsted. Dia telah mengenal Corey Taylor sejak berusia 15 tahun. Keduanya telah bermain bersama di beberapa band sebelum Josh beralih ke gitar pada usia 17 tahun. Josh berkata dia menjadi gitaris yang lebih baik dari semua gitaris lain yang dia kenal setelah mendengarkan band Racer X dia tahu apa yang harus dilakukan.

Josh Rand, bersama dengan Corey Taylor, memulai Stone Sour pada 2001. Rand mengatakan bahwa dia menambahkan elemen metal dalam musik Stone Sour.



Pada 2005, Roadrunner Records merilis Rodrunner United: The All-Star Sessions untuk merayakan ulang tahun ke 25 label itu. Josh Rand, bersama dengan Jesse Leach (Killswitch Engage, Seemless, The Empire Shall Fall), Matt Heafy (Trivium), Mike D'Antonio (Killswitch Engage, mantan Overcast, Death Ray Vision) dan Johnny Kelly (Type O Negative) menyumbangkan sebuah lagu "Bloos & Flames.

Pada 2013 Rand merilis sebuah DVD instruksi berjudul 'The Sound And The Theory'. Seri DVD itu membawa anda ke belakang layar dengan gitaris Stone Sour Josh Rand, yang menampilkan isi, pelajaran, latihan gitar, wawancara, perlengkapan tur, dan lain-lain.

Josh mempunyai 2 orang anak. Dia adalah seorang penggemar Atlanta Falcons. Dia memperoleh sertifikat gitar profesional dari Berklee College of Music dan saat ini mengejar gelar Master gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...