Laman

Sabtu, 31 Desember 2016

TOMMY GILES ROGERS, JR.




Dilahirkan pada 24 Desember 1980 di Morganton, North Carolina, AS adalah seorang musisi Amerika, paling dikenal sebagai vokalis utama, kibordis, dan anggota pendiri dari band progressive metal Amerika, Between the Buried and Me. Gaya vokalnya menggabungkan death growl dan scram dengan melodi menyanyi yang bersih, terkadang menyertakan falseto. Dia seorang vegan dan straight edge.

Roger memulai karir musiknya pada 1999 denga menjadi seorang gitaris untuk band metalcore, Prayer for Cleansing; saat mereka dibubarkan, Rogers mendirikan Between the Buried and Me pada 2001. Setelah mendapatkan formasi penuh, mereka merilis demo tiga lagu mereka dan kemudian album debut self-title mereka pada 2002. Pada 2004, Rogers merilis sebuah album debut self-title untuk proyek sampingan electronica miliknya, bernama Giles. Rogers adalah salah satu vokalis untuk band metal From Here On dan sudah muncul di sejumlah proyek musik lainnya, meliputi band metal Undying. Dia adalah bagian dari lini busana dan proyek duo musik dengan Jacob Troth yang dikenal sebagai Jacob Rogers.


Dia sudah muncul sebagai vokalis tamu sejak kesuksesan dari Between the Buried and Me, seperti penampilannya di lagu milik August Burns Red "Indonesia" dan di album Deconstruction milik Devin Townsend Project.

Rogers merekam sebuah album solo dibawah nama Thomas Giles, berjudul Pulse, yang dirilis pada 1 Februari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...