Laman

Senin, 19 Desember 2016

RAYMOND HERRERA



Dilahirkan pada 18 Desember 1972 di Los Angeles, AS, dikenal sebagai mantan drumer dan anggota pendiri dari band Fear Factory. Dia juga drumer untuk mantan bandnya Brujeria dan saat ini drumer untuk band Arkaea. 


Raymond Herrera adalah komposer dan dan produser musik untuk video game, televisi, film dan Transmedia pemenang penghargaan. Seorang artis rekaman bersertifikat penjualan Platinum RIAA, Herrera merekam album debut komersial dengan mantan bandnya Fear Factory pada tahun 1992. Segera setelah perilisan album, Herrera memulai jadwal rekaman dan tur panjang hampir dua dekade yang meliputi lebih dari dua belas rilisan album komersial dan berbagai tur dunia. Permainan drum Herrera dianggap bagian penting dari suara jatidiri Fear Factory dan daya tarik mereka untuk penggemar. Dia pelopor teknologi pemicu drum dan master double-kick. Ia juga dikenal untuk permainan kecepatan tinggi, terutama teknik double bass, yang melibatkan penggunaan dan alat lain daripada blastbeat yang umum ditemukan di permainan drum metal ekstrim. Semburan Herrera dari double bass sering berbagi dualisme dengan rekaman gitar, mengakibatkan suara seperti senapan mesin yang ditemukan di banyak lagu Fear Factory. Kebanyakan pertama kali pendengar Fear Factory percaya drum terlalu cepat bagi manusia dan percaya mesin drum atau komputer menghasilkan suara ini. Ini adalah kesalahan yang dimengerti saat Herrera menxurangi drum set dengan pemicu yang menyesuaikan suara drumnya, memberikan suara bersih yang pada gilirannya membuatnya terdengar lebih seperti mesin atau komputerisasi. Alasan lain untuk Herrera seperti mesin drum adalah bahwa ia menggunakan teknik "stop go" untuk double bass-nya daripada gaya permainan bass gand "flooring face" biasa. Contoh gaya Herrera dapat didengar pada lagu-lagu Fear Factory seperti "Leechmaster" dan "Securitron (Police State 2000)".


Pada tahun 1996 Herrera mulai mengamankan lisensi musik milik Fear Factory untuk puluhan judul video game, ini memungkinkan Herrera untuk mengembangkan dan membuat Herrera Productions (Menjadi Productions 3volution pada tahun 2003 dengan veteran industri videogame Laddie Ervin) sebagai komposer-produser lintas genre yang bekerja pada berbagai proyek videogame. Pengalamannya menulis dan memproduksi musik rock, metal, industrial dan rap dikombinasikan dengan orkestra, techno dan genre lainnya menuntun dia untuk bekerja pada proyek-proyek untuk banyak penerbit videogame dan pengembang di Amerika Utara, Jepang dan Eropa termasuk Microsoft, SEGA, Sony, Electronic Arts , Ubisoft, THQ, Midway, Capcom, Namco, Atari, Majesco dan lain-lain. Beberapa proyek permainan terkenal Herrera meliputi: Ghost Recon Warfighter Advanced (1 dan 2), Rainbow Six: Lockdown, Scarface: The World Is Yours, MX vs ATV Reflex, NFL Gameday 2004, WWE Raw 2006 Smakdown vs, Alpha Protocol, Drive Test 4, Too Human dan Iron Man 2. Proyek yang telah dia kerjakan telah terjual lebih dari 30 juta unit penjualan gabungan dan telah dinominasikan untuk berbagai penghargaan termasuk penghargaan BAFTA untuk game of the year.


Herrera telah memproduseri, membuat komposisi atau tampil dengan artis rekaman terkenal termasuk: Fear Factory, Arkaea, Cypress Hill, Shavo Odadjian (System of a Down), Billy Gould (Faith No More), Everlast, DJ Lethal, Frank Black (The Pixies), Stephen Carpenter (Deftones), Puddle of Mudd, Gary Numan, Wayne Static (Static-X), Pat Lachman (Damageplan), Doug Carrion (Circle Jerks), Megadeth, The Prague and Magik Magik Orchestras, Jeff Kendrick & Mike Spreitzer (DevilDriver ) dan Junkie XL.

Pada tahun 2006 Herrera menciptakan Temple Studios LLC, yang merupakan studio rekaman yang terletak di Chatsworth, California. Ini adalah kemitraan antara 3volution LLC. Pada tahun yang sama Herrera ikut menciptakan sebuah perusahaan Minuman bernama Redux Beverages LLC. Pada tahun 2008 Herrera bermain drum dengan Arkaea bersama dengan mantan anggota Fear Factory band Christian Olde-Wolbers bersama dengan Jon Howard dan Pat Kavanagh dari Threat Signal. Band ini merilis album berjudul Years in Darkness.
 
Pada tahun 2009 Herrera memmulai Alt-Strum Productions (ASP). Pada tahun 2010 Herrera ikut menciptakan Freedom To Rock dan ada di dewan direksi. Freedom to Rock adalah organisasi 501c3 non-profit (Loretta Palacios CEO). Pada tahun 2011-2012 Herrera bekerja dengan Power A untuk membantu mengembangkan controller FUS1ON Gaming. Pada 2013 Raymond bergabung Capital Source Network (CSN), sebuah perusahaan dimana Raymond Herrera ikut membantu menciptakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...