Laman

Sabtu, 17 Desember 2016

NAO KAWAKITA




Dilahirkan pada 16 Desember 1975 di Tokyo, Jepang. Dia adalah salah satu pendiri dan drumer untuk band Maximum the Hormon.

Band-band favoritnya adalah UNICORN, Shiina Ringo, CHARA, Magokoro Brothers, SxGxG, Ulfuls, The HIGH-LOWS dan SpaceCombine.


Nao mendirikan band Maximum the Hormone dengan sesama rekan band dan frontman Tsuda Daisuke pada 1998. Dia adalah salah satu dari dua anggota yang tersisa dari formasi band asli, yang kedua adalah Tsuda. Nao adalah anggota tertua dalam grup dan menjadi satu-satu anggota wanita. Dia merekrut adiknya dan gitaris band saat ini Ryo Kawakita, setelah mantan gitaris SUGI meninggalkan band pada 1999. Nao, sementara menjadi drumer selama aktifitas band, menjadi lebih bertanggung jawab pada alat musik karena keterlibatan vokalnya dalam lagu-lagu band, dimulai dengan album Kusoban. Sementara gaya permainan drumnya tetap berat dengan suara band, vokalnya lebih berorientasi pop. Vokal milik Nao sangat kontrasi dari gaya vokal milik frontman Tsuda, membuatnya bisa menggabungkan metal dan pop-punk, membantu untuk menciptakan suara yang berbeda milik band.

Nao membantu membawakan acara radio mingguan milik Maximum the Hormon di bayfm 78 Japan dengan sesama pendiri Tsuda Daisuke hingga acara itu selesai pada 26 Maret 2009.

Nao, bersama Tsuda, secara normal menggunakan kaca mata, tapi tidak terlihat menggunakannya selama PV atau penampilan langsung. 

Nao, seperti juga adiknya Ryo, sudah menikah, diumumkan olehnya pada 18 Desember 2008. Menurutnya, dia menggambarkan suaminya sebagai mantan bassis dari sebuah band yang bernama REMIND yang kini bekerja sebagai seorang juru masak pizza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...