Laman

Rabu, 14 Desember 2016

DANA STRUM




Dilahirkan dengan nama Dana Strumwasser pada 13 Desember 1958 di Washington, DC, AS adalah bassis dari band Slaughter.

Dia dibesarkan di San Fernando Valley, California Selatan dan mulai karir musiknya di band Badaxe, bermain secara rutin di Starwood bersama dengan Quiet Riot, Motley Crue, dan lain-lain.



Sebelum membentuk Slaughter, dia ada di band Vinnie Vincent Invasion bersama dengan rekan band masa depan Slaughter, Mark Slaughter. Dengan Vinnie Vincent Invasion, Strum merilis dua buah album: Vinnie Vincent Invasion (1986) dan All Systems Go (1988).



Sebelum mendapatkan kesuksesan mainstream dengan Slaughter, Strum bertindak sebagai pemandu bakat bagi kancah metal Los Angeles. Teman lamanya, vokalis Black Sabbath Ozzy Osbourne, dia memperkenalkan Osbourne pada gitaris Randy Rhoads dan kemudian digantikan dengan Jake E. Lee di band milik Osbourne. Dia juga dikenal sebagai orang yang menempatkan Mark St. John di Kiss. Dana Strum memproduseri album No Rules milik Kik Tracee pada 1991 dibawah BMG Music. Dana Strum kemudian bermain dengan Vince Neil dan sudah melakukan rekaman sebuah album studio berjudul Tattoos & Tequila dengan Neil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...