Laman

Senin, 19 Desember 2016

GREG D'ANGELO




Dilahirkan pada 18 Desember 1963 dengan nama Gregory D’Angelo di Brooklyn, New York, AS adalah seorang drumer yang paling dikenal dengan karyanya di band Amerika White Lion.

Antara 1981 dan 1983, D’Angelo adalah anggota dari Anthrax. Setelah meninggalkan Anthrax, D’Angelo bergabung dengan Cities. Pada 1985 dia bergabung dengan band milik Jack Starr, Jack Starr’s Burning Starr, muncul di LP Rock the American Way.


Selama tahun yang sama setelah album White Lion, Fight to Survive dirilis di Jepang dia menggantikan Nicky Capozzi di band itu. Band mendapatkan kesuksesan dunia dengan perilisan dari album Pride, Big Game dan Mane Attraction. Pada musim gugur 1991 dan setelah sebuah tur Inggris, seksi ritem dari D’Angelo dan bassis James LoMenzo keluar dari band, dengan laporan yang berbeda apakah mereka pergi atau dikeluarkan.


D’Angelo dan LoMenzo bergabung kembali dengan band live milik Ace Frehley, tapi D’Angelo hanya memiliki waktu yang singkat dengan band. Pada 1993 baik D’Angelo dan LoMenzo tampil dengan Zakk Wylde sebagai Lynyrd Skynhead, disaat kepergian D’Angelo dari band berubah menjadi Pride & Glory. 

Pada 1996 D’Angelo bergabung dengan band asal Orange County, Pirates of Venus dan bertahan dengan band selama 1998. D’Angelo menjalankan sebuah studio rekaman di Los Angeles untuk sesaat sebelum terlibat dengan dunia film, bekerja sebagai produser di film anak-anak Pimpkin Hill pada 1997. Dia juga mantan drumer untuk band AntiProduct. 


Dia saat ini bekerja di studio rumahnya, dan seharusnya mengisi tempat Johnny Dee di tur musim panas 2007 milik Britny Fox tapi mengalami patah kaki saat sebuah cymbal pecah jatuh di kakinya selama melakukan latihan. Dia bergabung dengan Greg Leon Invasion yang menampilkan Greg Leon (mantan Dokken, mantan Quiet Riot) dan juga proyek solo penyanyi Ratt, Stephen Pearcy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...