Laman

Selasa, 06 Desember 2016

KEIKO KUBOTA




Dilahirkan pada 5 Desember 1985 di Tokyo, Jepang, adalah seorang penyanyi Jepang yang dikenal untuk karyanya dengan FictionJuction dan Kalafina. Dia dimanajeri oleh Spacecraft Group.

Pada 2005, dia berkolaborasi dengan Yuki Kajiura untuk soundtrack Tsubasa Chronicles untuk menyanyikan "Kaze no Machi e", dikreditkan sebagai FictionJunction KEIKO.

Pada 2006, dia adalah bagian dari duo Itokubo dengan Ito Ayako. Duo ini bisa merilis hanya satu single, "Into the Sky" yang digunakan di game PSP Beautiful Katamari. Setelah itu, duo ini dibubarkan.


Pada 2007, Yuki Kajiura mulai mengerjakan soundtrack untuk adaptasi film dari novel Kara No Kyoukai dan mendirikan Kalafina, dimana Keiko berada, yang awalnya akan menampilkan lagu tema akhir untuk tujuh film. Setelah film-film itu diselesaikan, Kalfina terus mengisi musik untuk anime lainnya seperti Kuroshitsuji dan acara dokumnter seperti Rekishi Hiwa Historia.


Pada 2008, Yuki Kajiura mulai menampilkan konser langsung dan Keiko adalah bagian dari unit menyanyi bersama dengan Oda Kaori, Ootaki Wakana, dan Kaida Yuriko; ini membawa sebuah ide untuk FictionJunction yang menampilkan empat vokalis dan merupakan unit yang terpisah dari FictionJuction YUUKA.

Saat ini, Keiko aktif di kedua proyek itu, merilis lagu baru dan menampilkan konser.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...