Laman

Jumat, 09 Desember 2016

ATHENA LEE




Dilahirkan dengan nama Athena Michelle Bass pada 8 Desember 1964 di Los Angeles, California, AS, adalah musisi, drumer dan aktris Amerika. Dia adalah adik dari drumer Motley Crue Tommy Lee.

Athena adalah putri dari David Lee Thomas Bass, seorang sersan tentara Amerika, dan Vassiliki "Voula" Papadimitriou, Miss Greece (untuk acara Miss World 1960). Orangtuanya pindah ke Los Angeles satu tahun sebelum dia lahir. Lee memiliki minat dalam musik sekitar usia 20 tahun; dua tahun kemudian, dia bergabung dengan all-girl band Hardly Dangerous dan grup punk Butt Trumpet. Dia kemudian bergabung dan bekerja dengan KrunK. Disamping dari karir musiknya, dia juga menjadi seorang komentator tamu selebriti di Behind the Music milik VH-1 dan E! True Hollywood Story.



Suami pertama Lee adalah Scott Atkins, mantan rekan band. Kemudian, dia menikah dengan James Kottak, mantan drumer band Scorpions dan sesama rekan band dari Kottak. Mereka memiliki tiga anak bersama: Tobi (perempuan) lahir pada 1991, Miles lahir pada 1992 dan Matthew lahir pada 1997, tapi kemudian bercerai. Athena dipilih untuk Best Female Drummer dan menang di "Rock City - Rockies". Di the 7th Annual L.A. Music Awards, Athena dinominasikan untuk kategori "BEST DRUMMER" (Males and Females). Dia adalah wanita pertama yang dinominasikan dalam sejarah dari the L.A. Music Awards.


Hingga 2011 dia masih bermain drum dengan berbagai artis dan didukung oleh Rockett Drumworkd yang dimiliki oleh teman lama Rikki Rockett dari band Poison. Buku pertamanya, berjudul "Coming in Second", keluar pada Oktober 2011. Sejak 2012, dia menjadi anggota pemeran dari the Fuse reality TV series Ex-Wives of Rock. Para pemerannya adalah Athena Lee (mantan istri James Kottak), Sharise Neil (mantan istri Vince Neil, Motley Crue), Bobbie Brown (mantan istri Jani Lane, Warrant) dan Susan "Blue" Ashley (mantan istri Jerry Dixon, Warrant).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...