Laman

Minggu, 11 Desember 2016

WAKANA OOTAKI




Dilahirkan pada 10 Desember 1984 di Fukuoka, Jepang, adalah seorang penyanyi Jepang yang dikenal untuk karyanya dengan FictionJunction dan Kalafina. Dia dimanajeri oleh Spacecraft Group.

Pada 2007, dia berkolaborasi dengan Kajiura Yuki untuk soundtrack anime Shin Kyuuseishu Densetsu Hokuto no Ken Raoh Den Junai no Sho-Yuria Den untuk menyanyikan "Hikari no Yukue" dan "Where the Lights are (Japanese Ver.)", dikreditkan sebagai FictionJunction WAKANA. Dia kembali dilibatkan oleh kajiura dalam sebuah soundtrack untuk anime El Cazador de la Bruja. Juga, Kajiura Yuki mulai mengerjakan soundtrack untuk adaptasi film dari novel Kara no Kyoukai dan mendirikan Kalafina, dimana Wakana ikut serta, yang awalnya akan membawakan lagu tema akhir untuk tujuh film. Setelah film itu selesai, Kalafina terus mengisi musik untuk anime lainnya seperti Kuroshitsuji dan acara dokumenter seperti Rekishi Hiwa Historia.



Pada 2008, Kajiura Yuki juga mulai menampilkan konser langsung dan Wakana adalah bagian dari unit menyanyi dengan Oda Kaori, Kubota Keiko, dan Kaida Yuriko; ini membawa ide untuk FictionJunction yang menampilkan empat vokalis dan adalah unit terpisah dari FictionJunction YUUKA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...