Laman

Minggu, 11 Desember 2016

RACHEL TRACHTENBURG




Dilahirkan dengan nama Rachel Sage Pina-Trachtenburg pada 10 Desember 1993 di Seattle, Washington, AS.

Dia adalah anak tunggal. Ayah Trachtenburg adalah seorang musisi, bermain di band Seattle lokal The Terriers dan ibunya membantu dengan menjalankan bisnis keluarga. Ayah Trachtenburg, Jason, mendaftarkannya di Seattle Drum School pada usia 6 tahun, dimana dia mendapatkan instruksi dari guru dan musisi Steve Smith.

Trachtenburg sudah menjadi anggota dari the Trachtenburg Family Slidshow Players, Supercute! dan Larry and the Babes. Dia saat ini adalah gitaris dan vokalis dan gitaris untuk band beranggotakan tiga orang asal New York 'Wooing'. Band berencana untuk merilis EP debut mereka.


Trachtenburg memainkan harmonika (dan kemudian drum) untuk band orangtuanya, the Trachtenburg Family Slideshow Players. Band memainkan pertunjukan pertamanya di Seattle pada 2000 dam 2001 hingga mereka pindah ke New York City pada 2002 untuk mencapai penonton yang lebih besar. Trachntenburg dan orangtuanya memainkan pertunjukan menempuh Amerika dan Eropa dari 2003 hingga 2008. Saat di jalan, Trachtenburg melakukan sekolah rumahan. Band dibubarkan pada 2011 saat band sudah mencapai puncaknya.

Setelah the Slideshow Players dibubarkan, Trachtenburg mulai memfokuskan pada bandnya sendiri, Supercute!, sebuah band indie pop/psychedelic pop girl yang dia dirikan dengan teman dan sesama penulis lagu Juia Cumming. Selama bertahun-tahun, band melakukan tur dua kali di Amerika dan Eropa dengan penyanyi-penulis lagu Inggris Kate Nash dan mengalami banyak perubahan, termasuk beberapa perubahan anggota band dan suara musik mereka berubah. Band akhirnya dibubarkan pada 2013 saat tiap anggota pergi untuk menjalani proyek dan minat lain.


Supercute! merekam sebuah lagu, "Superrokie!", untuk debut September 2011 dari majalah online Tavi Gevinson, Rookie, yang kemudian dirilis sebagai sebuah flexi disc mengiringi rilisan buku Drawn and Quarterly 2012 dari Rookie Yearbook One. Pada 2012 Trachtenburg dan Cumming merekam sebuah album penuh di London tapi hanya dua lagu yang dirilis dari sesi ini. Supercute! bubar pada 2013, saat band menjalani minat dan proyek lain. Julia cumming menjadi bassis dan penyanyi utama untuk band Sunflower Bean.

Trachtenburg pertama muncul di album musisi anti-folk Lach, Today sebagai vokalis latar pada 2004 untuk lagu berjudul "Secrets". Pada 2009, untuk kerja pilot televisinya, dia merekam "Gnome" milik Pink Floyd dan lagunya sendiri "Pigeon Song". Kedua lagu ditambahkan untuk album soundtrack pilot itu. Setelah meninggalkan Supercute! pada 2014, Trachtenburg mulai meluangkan lebih banyak waktu pada karir solonya. Dia merilis video dan single musik pertamanya, "I Like to Be Alone" pada 2014.

Trachtenburg saat ini dikontrak Elite Model Management dan sudah muncul untuk Lanvin Paris. Dia terinspirasi oleh gaya 60an dan 70an dan saat kecil, menggunakan pakaian rumahan yang dibuat oleh ibunya dan pakaian yang dibeli di toko umum dan toko pakaian vintage. Trachtenburg membuat debut aktingnya pada usia 10 tahun pada 2004 dalam film indie pendek berjudul Happy Birthday, memainkan peran seorang gadis bernama Lisa. Dia kemudian membintangi sebuah pilot televisi anak-anak yang tidak diudarakan berjudul Rachel Trachntenburg's Homemade World pada 2009 berdasarkan dari acara panggung. Dia dan orangtuanya bermain di New York berjudul Rachel Trachtenburg's Morning Show. Perannya berikut adalah Ruchiki pada 2011. Pada 2014, dia membintangi sebuah film pendek Exterior, yang tayang perdana di BFI London Film Festival pada 2014.


Trachtenburg dan keluarganya adalah vegetarian dan Trachtenburg sudah mempraktekkannya dalam sebagian besar hidupnya. Trachtenburg adalah pembawa acara di acara radio internet miliknya sendiri di Progressive Radio Network dengan artis yang tampil sasha Frolova (Trachtenburh pernah membawakan bersama mantan anggota Supercute! Julia Cumming) berjudul Pure Imagination, sebuah acara radio satu jam yang diperuntukkan bagi remaja dan anak muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...