Laman

Sabtu, 31 Desember 2016

COKI BOLLEMEYER


Dilahirkan di Jakarta pada 30 Desember 1976 dengan nama Christopher Bollemeyer.


Coki bergabung dengan Drama tahun 1995, dan setelah kembali dari Amerika Coki bergabung dengan Idang Rasyidi Project The Eggplants tahun 1998-2000, Coki menjadi additional player dengan Base Jam setelah gitaris Base Jam, Adnil Farsal memutuskan hengkang pada tahun 1999. Sayangnya Coki yang memiliki talenta lebih ini tak kelihatan. Hanya setahun dia menjadi additional player Base Jam yakni pada tahun 2000 hingga tahun 2001. 



Pada tahun 2002, Coki langsung direkrut Bagus untuk bergabung dengan Netral menggantikan Ricky "Miten" Dayandani yang mundur sejak 1999. Di Netral, Coki memberi warna baru dengan petikannya yang 'catchy' dan menjadikan grup ini lebih terasa warna melodic punknya. 




Penggemar Jimi Hendrix ini bisa dibilang jenius dalam bermain gitar. Dia bisa memainkan gitar dengan posisi kidal dan sama baiknya saat dia bermain seperti biasa. Selain di Netral, Coki juga tergabung di band death metal bernama Deadsquad bersama Stevie Item yang merupakan gitaris band pop rock Andra And The Backbone. Dengan DeadSquad Coki bergabung dari 2008 hingga 2015. 




Coki bergabung bersama grup band punk Jakarta Blackteeth dengan personil Said Satrio, Jerry KIllmore, Eno Gitara pada awal 2013, dan pada tahun 2014 membentuk proyek Sunyotok by Coki Bollemeyer yang bergenre Fusion jazz rock yang di rilis oleh Demajors Records dengan single Negative di tahun 2016. Untuk pemain bass ada nama Jerremia L Gaol dari grup punk rock Blackteeth. Untuk posisi drummer ada nama Mario Obed L Gaol. 




Coki menikah dengan penyanyi dan filsuf asal Bali, Saras Dewi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...