Laman

Rabu, 07 Desember 2016

JEFF BLANDO




Dilahirkan pada 6 Desember 1964 dengan nama Jeffrey Bland di Flint, Michigan, AS dari pasangan Elbert dan Fern Bland. Dia memiliki dua sauadara tiri dan tiga putri, Koddi Lee, Jossi Rae dan Zoey Lyn. Setelah ada di beberapa band, dia bergabung dengan Slaughter pada 1998 sebagai pengganti dari Tim Kelly setelah melakukan tur sebagai teknisi suara mereka.

Blando juga bermain di band cover asal Michigan, KODY LEE, Left For Dead dan Saigon Kick.


Jeff juga memiliki sebuah proyek cover CRASH yang bermain di perlombaan sepeda untuk RJ Reynolds (CAMEL CO.) di Dayton Beach untuk 12 tahun terakhir. Band ini terdiri dari Blando (vokal utama/gitar), Will Hunt (drum) dan Paul Brennan (bass). Blando saat ini melakukan tur dengan Vince Neil sebagai gitaris dan penata musik juga bekerja dengan Slaughter. Jeff menyelesaikan rekaman dan mengatur rilisan Tattoos & Tequila milik Vince Neil yang dirilis pada 5 Mei 2010. Di band Vince Neil dia bermain dengan mantan rekan band tur Saigon Kick, Phil Varone, dan rekan bandnya di Slaughter, Dana Strum.


Blando juga memiliki sebuah grup beranggotakan tiga orang bernama BLANDINI menampilkan Blando pada gitar dan vokal utama, Zoltan Chaney pada drum dan Pedro Sison pada bass.


Dia juga sangat menyukai sepeda motor, dan memiliki satu sepeda motor yang sudah dirancang dan dirubah oleh Count’s Kustoms asal Las Vegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...