Laman

Kamis, 08 Desember 2016

JAMES McILROY




Dilahirkan pada 7 Desember 1977 di King's Lynn Norfolk, Inggris, tumbuh di Belgia sebelum kembali ke Inggris pada 1996. Dia memulai bermain secara profesional pada 2002.

Seorang gitaris di band extreme metal Inggris Cradle of Filth dari 2003 hingga 2005, McIlroy bermain di album dan edisi khusus Nymphetamine, juga muncul di DVD Mannequin dan Peace Through Superior Firepower.


Dia aslinya ikut audisi untuk posisi itu pada akhir 2002, dan tur secara luas untuk album-album Damnation and a Day dan Nymphetamine, juga pemunculan di Ozzfest 2003 dan Viva La Bam pada 2005, sebelum pergi untuk mengejar gelar akademik dan bekerja di proyek lainnya, band miliknya sendiri Chaosanct, juga menjadi bagian dari the Order of Apollyon dan band gothic rock Inggris NFD. Pada 2009, dia kembali untuk paruh kedua dari tur Godspeed on the Devil's Tbunder Eropa milik Cradle of Filth.



McIlroy saat ini bermain di bandnya sendiri Chaosanct, dan NFD. Dia sedang mengerjakan album debut Chaosanct juga materi baru untuk bandnya yang lain. Dengan The Order of Apollyon, James sudah merilis album The Flesh pada 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...