Laman

Minggu, 11 Desember 2016

WOLF HOFFMAN




Dilahirkan pada 10 Desember 1959 di Mainz, Jerman Barat, adalah seorang gitaris Jerman, yang dikenal sebagai gitaris di band Accept sejak 1976.

Pada 1997, dia merilis album Classical dengan versi rock dari musik-musik klasik. Dia berkontribusi untuk album solo Sebastian Bach, Bring 'Em Bach Alive! dan untuk album tribute Jepang bagi Randy Rhoads berjudul Randy Rhoads Tribute dengan Sebastian Bach pada "I Don't Know" dan dengan Joe Lynn Turner pada "Diary of a Madman". Hoffmann juga berkontribusi untuk Peace Breaker oleh Skew Siskin.



Dia menyukai fotografi sebagai hobi awal, dan pada akhirnya membuatnya sebagai karir kedua. Dia mengambil foto sampul untuk album Objection Overruled. Selama hiatus Accept mulai 1997, Hoffmann bekerja sebagai seorang fotografer profesional. Dia saat ini tinggal di Nashville, TN, tapi juga memiliki sebuah rumah di Berlin, Jerman.



Wolf Hoffman menikah dengan Gaby Hoffman (nee Hauke), yang pernah menjadi manajer Accept. Gaby Hauke berkontribusi untuk penulisan lagu Accept dibawah nama Deaffy.


Accept terbentuk kembali dengan Hoffman sebagai anggota pada 2009. Album kembalinya mereka, Blood of the Nations, dirilis pada 20 Agustus 2010 yang mendapatkan tanggapan positif. Album tindaklanjut, Stalingrad, muncul dua tahun kemudian, yang juga sangat diapresiasi.



Pada 27 November, selama sebuah pertunjukan Accept di London, Wolf mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Blackdiamond bahwa dia sedang mengerjakan sebuah album solo baru, yang kemungkinan menjadi album dengan gaya Ne-Classical Metal lainnya, seperti album Classical terdahulu miliknya. Dia juga menyebutkan bahwa album ini akan dirilis pada 2015 tapi tidak menyebutkan waktu tepatnya. Album ini diberi judul "Headbanger's Symphony" dirilis pada 1 Juli 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...