Laman

Selasa, 31 Mei 2016

TOMOMI OGAWA




Dilahirkan pada 31 Mei 1990 di Hyogo Prefecture, Jepang dan terdaftar di sekolah bakat di Osaka bernama Caless. Sebelum karirnya sebagai musisi, dia muncul bersama rekan seband masa depannya Mami Sasazaki dan penyanyi Yuya Matsushita di sebuah iklan tv.

Dengan Scandal dia berperan sebagai bassis dan vokalis kedua. Dia ikut menulis sebagian besar lagu-lagu mereka selama karir band.


Sebenarnya ia juga tadinya mempunyai cita-cita yang sama dengan Haruna yaitu menjadi seorang penari, namun ia menemukan sebuah jalan baru untuk menjadi seorang rock star. Ketrampilan dalam menari masih bisa kita liat dalam setiap PV-nya, Tomomi memiliki karakter suara yang khas suaranya “chipmunky” yangterdengar imut dan manis. Sehingga ketika ia di duetkan dengan Haruna maka menjadi sebuah kombinasi yang sempurna.

Pada 11 Maret 2014, Oricon dan Fuji TV mengumumkan bahwa Tomomi Ogawa akan menjadi bassis baru dari Domoto Brothers Band, band tetap yang bermain di beragam acara musik tv Sabtu malam, Shin Domoto Kyodai. Acara itu dipandu oleh Koichi Domoto dan Tsuyoshi Domoto. Penampilan tv pertamanya dengan band adalah pada 6 April 2014.


Fakta-fakta lain tentang Tomomi:

·         Makanan kesukaan Tomomi adalah strowberyy dan nata de coco.
·         Makanan yang paling disukai yaitu wortel dan melon.
·         Tomomi memiliki tindik di telinga kirinya.
·         Lulus dari Kakagowa High-school di  Hyogo Perfecture 27 Februari 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...