Laman

Minggu, 22 Mei 2016

LYN-Z




Lahir dengan nama Lindsey Ann Ballato pada 22 Mei 1976 di Dunoon, Skotlandia, lebih dikenal sebagai Lyn-Z, adalah seorang musisi dan artis dari Skotlandia. Dia dikenal sebagai bassis di band electronic rock Amerika Mindless Self Indulgence.


Dia memiliki keturunan Perancis dan Indian. Pada 13 Nopember 2010, dia mempersembahkan tata artistiknya secara kolektif berjudul "HUSH" di the Dark Science Gallery di sebuah pameran bersama berjudul "Smile Even If It Hurts" dengan teman dan sesama artis Jessicka. Dia berkonstribusi sebuah karya untuk the South Park 15th Anniversary Art Exhibition di Opera Galery di New York.


Saat dia bergabung Mindless Self Indulgence, dia sebenarnya tidak bisa bermain bass - setelah dia berdusta bahwa dia bisa bermain bass, dia menerima sebuah panggilan dari manajer MSI selama pertunjukan seni pertamanya memintanya untuk ikut audisi. Setelah mendengarkan album MSI, dia belajar bermain bass dari seorang teman. Namun, dia merasa bahwa "tidak mungkin bahwa dia akan masuk ke band ini hanya dari bakat bermain bass saja" dan maka dia melakukan sebuah atraksi; selama lagu "Tornado" di audisinya, dia meminum Bacardi yang dia simpan dalam branya, menarik korek dari rambutnya, menyalakan di bassnya, dan dan membawanya ke sekitar ruangan, dia mendapatkan pekerjaan itu.

Pada 3 September 2007, dia menikahi Gerard Way. Mereka memiliki seorang putri, Bandit Lee Way.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...