Laman

Jumat, 27 Mei 2016

SEAN REINERT




Lahir pada tanggal 27 Mei 1971 di Miami Florida, adalah pemain drum dari Aeon Spoke. Dia juga merupakan mantan drummer dan anggota pendiri dari Cynic, hingga meninggalkan band pada September 2015. Dia terpengaruh oleh para drumer seperti Dave Miranda, John Bonham, Dave Weckl, Gary Husband dan Vinnie Colaiuta.


Pada 1991, Reinert dan Paul Masvidal (juga dari Cynic) bergabung dengan band Death untuk merekam album Human. Album ini dilihat oleh banyak pihak sebagai awal genre technical death metal. Setelah melakukan tur dengan Death, dia kembali ke Cynic.


1993 nampak perilisan dari Focus (dianggap sebagai rilisan penanda dalam genre technical/progressive metal) di label Roadrunner Records. Roadrunner merilisnya ulang pada 2005 sebagai edisi kolektor khusus karena tingginya permintaan. Setelah pembubaran Cynic Reinert menjadi anggota dari band spin-off Cynic Portal yang merilis sebuah demo tapi pada akhirnya dibubarkan. Setelah pindah ke Los Angeles, Reinert terus bekerja dengan musik dengan menulis dan tampil untuk acara tv dan film.


Pada 1999, Reinert membantu membentuk Aeon Spoke bersama Masvidal, yang dideskripsikan sebagai sebuah band “ethereal rock”. Band melakukan rilisa pada 2004 dan 2007, menerima penyiaran nasional dan satelit, tampil, dan pemunculan radio, dan bahkan muncul di acara tv dan soundtrack layar lebar.


Selama waktu ini pada 2006, diumumkan bahwa Cynic akan direformasi untuk sebuah tur yang berlangsung di musim panas 2007. Lineup reformasi kemudian merekam tindak lanjut Focus berjudul Traced in Air, yang dirilis pada 2008 dan diikuti oleh tur lagi. Pada 2009, sebuah EP baru Cynic direkam dijadwalkan untuk dirilis pada Mei 2010.

Pada Mei 2014, dia, bersama sesama anggota Cynic Paul Masvidal, mempublikasikan diri sebagai seorang gay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...